CARA MEMBUAT KAMUS PADA MS.WORD



CARA MEMBUAT KAMUS PADA MS.WORD



Dalam Ms.word kesalahan ejaan merupakan hal yang menyulitkan dan merepotkan,namun hal itu bisa diselesaikan dengan mudah ,yaitu dengan cara menambahkan kamus ejaan yang benar,yang juga dapat menyingkat kata panjang menjadi lebih pendek ke dalam Ms.word dengan mudah,untuk mengetahui selengkapnya bacalah artikel berikut :

       1.Buka microsoft word,klik office button dibagian kiri atas tampilan halaman utama Microsoft Word,lalu pilih menu word options,seperti gambar dibawah ini:


       2.Lalu klik Profingg dan pilih menu AutoCorrectOptions seperti gambar dibawah ini :


       3.Lalu buat kamus yang anda inginkan lalu klik add dan klik ok,contoh seperti gambar dibawah ini :


Keterangan, Kolom merah digunakan untuk ejaan yang salah dan kolom hitam digunakan untuk keolom yang benar,jika sudah kita tinggal klik Add dan OK.Maka kamus anda telah jadi pada microsoft word anda,jadi anda tidak perlu pusing – pusing untuk mengganti kesalahan kata atau menulis kata-kata yang panjang.

Nah itulah cara menambahkan kamus pada microsoft word,jangan lupa ya kunjungi terus situs kami ,karena menyediakan info seputar dunia komputer dan akan update setiap minggunya.

1 Response to "CARA MEMBUAT KAMUS PADA MS.WORD"

Terimakasih telah membaca : CARA MEMBUAT KAMUS PADA MS.WORD. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.