CARA MENGGUNAKAN MESIN
SCANNER
Scanner adalah sebuah mesin untuk mentrasfer dokumen atau
gambar menjadi data di sebuah komputer. Menggunakan scanner sebetulnya cukup
mudah,namun bagi anda yang belum tahu atau lupa.Saya akan paparkan PANDUAN
LENGKAP MENGGUNAKAN SCANNER.
1.
Pastikan mesin scanner menyala dan kabelnya
terpasang ke dalam komputer.
2.
Lalu masukan sebuah kertas berisi dokumen atau
gambar ke dalam scanner dengan posisi terbalik.
3.
Lalu klik windows start di bagian ujung kiri
bawah halaman utama komputer,lalu klik all programs dan klik Windows Fax and Scan.
4.
Lalu pilih menu New Scan di kiri atas halaman utama Windows Fax and Scan.
5.
Setting seperti gambar dibawah ini,atau bisa
juga kata document dengan picture,jika yang akan anda scan adalah sebuah dokumen
berisi gambar.Lalu terakhir klik SCAN.Tunggu
sampai prosesnya berakhir.
6.
Kalau sudah puas klik Save As di atas halaman utama windows fax and scan,lalu pilih
tempat menyimpannya.
Nah itulah cara menggunakan mesin scanner,semoga dapat
membantu anda,mohon diberi komentar dan saranyya untuk postingan saya kali
ini.Untuk komentar dan sarannya ,saya ucapkan terima kasih.
Jangan lupa ya
kunjungi terus situs ini karena menyediakan beragam informasi tentang dunia
komputer dan akan update setiap minggunya.
0 Response to "CARA MENGGUNAKAN MESIN SCANNER"
Posting Komentar