CARA MENGGUNAKAN MESIN SCANNER



CARA MENGGUNAKAN MESIN SCANNER
                        
Scanner adalah sebuah mesin untuk mentrasfer dokumen atau gambar menjadi data di sebuah komputer. Menggunakan scanner sebetulnya cukup mudah,namun bagi anda yang belum tahu atau lupa.Saya akan paparkan PANDUAN LENGKAP MENGGUNAKAN SCANNER.
   1.       Pastikan mesin scanner menyala dan kabelnya terpasang ke dalam komputer.

    2.       Lalu masukan sebuah kertas berisi dokumen atau gambar ke dalam scanner dengan posisi terbalik.
    3.       Lalu klik windows start di bagian ujung kiri bawah halaman utama komputer,lalu klik all programs dan klik Windows Fax and Scan.









   4.       Lalu pilih menu New Scan di kiri atas halaman utama Windows Fax and Scan.


   5.       Setting seperti gambar dibawah ini,atau bisa juga kata document dengan picture,jika yang akan anda scan adalah sebuah dokumen berisi gambar.Lalu terakhir klik SCAN.Tunggu sampai prosesnya berakhir.

   6.       Kalau sudah puas klik Save As di atas halaman utama windows fax and scan,lalu pilih tempat menyimpannya.

Nah itulah cara menggunakan mesin scanner,semoga dapat membantu anda,mohon diberi komentar dan saranyya untuk postingan saya kali ini.Untuk komentar dan sarannya ,saya ucapkan terima kasih.

Jangan lupa ya kunjungi terus situs ini karena menyediakan beragam informasi tentang dunia komputer dan akan update setiap minggunya.

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN MESIN SCANNER"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MENGGUNAKAN MESIN SCANNER. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.