Cara Mengatasi Tinta Habis Padahal Baru Di Isi



Cara Mengatasi Tinta Habis Padahal Baru Di Isi


Apakah anda mengalami masalah pencetakan daring atau kehabisan tinta,padahal anda baru saja membeli dan mengisi tinta hingga penuh,nah itu disebabkan oleh pebedaan kode tinta.Contoh perbedaan kode tinta hingga tidak bisa digunakan untuk mencetak seperti dibawah ini.



Nah cara mengatasi masalah tersebut dapat diselesaikan dengan 2 cara ,yaitu:
1.      Saat ada peringatan tersebut,anda hanya tinggal memencet tombol Reset yang berada pada mesin printer tanpa henti sekitar 10 detik,maka printer anda dapat mengeprint dengan tinta tersebut.

2.      Gantilah dengan menyedot tinta tersebut dan menggantinya dengan kode tinta yang disediakan oleh printer.Kalau printer canon dengan kode atau kartiz fine nomor 810XL.

Nah itulah cara mengatasi masalah tinta habis pada mesin printer.Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.Untuk komentar dan sarannya ,saya ucapkan terimakasih banyak.
Jangan lupa ya kunjungi terus situs ini karena akan update setiap minggunya.

0 Response to "Cara Mengatasi Tinta Habis Padahal Baru Di Isi"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : Cara Mengatasi Tinta Habis Padahal Baru Di Isi. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.