CARA MEMBERI EFEK TRANSISI PADA SLIDE POWER POINT



CARA MEMBERI EFEK TRANSISI PADA SLIDE

Dalam kesempatan menuliskan artikel dalam blog saya ini.Saya akan membahas cara untuk memberi efek transisi pada slide power point.Transisi biasanya digunakan untuk efek sebuah perpindahan dari slide ke slide berikutnya dengan beberapa effectnya.Untuk lebih lengkapnya akan saya paparkan dibawah ini :

    1.       Masuk pada slide power point yang akan anda beri sebuah efek transisi.
    2.       Lalu klik Tab Animations,lalu klik panah yang menunjuk ke bawah yang berada disamping pilihan transisi.


    3.       Lalu akan muncul beberapa pilihan transisi membuka slide dan anda tinggal pilih sesuka hati anda.

    4.       Jika sudah tinggal lanjut ke bagian editing transisi atau penambahan.
    5.       Klik panah ke bawah disamping transition sound untuk memilih ringtone yang akan ada saat transisi diputar atau jika ingin menambahkan ringtone anda sendiri.Tinggal klik other sound dan jika ingin memutar ringtone tersebut sampai ringtone usai,klik saja loop until next sound.

    6.       Jika sudah klik panah ke bawah disamping tulisan transition speed dan pilih kecepatan transisi sesuka anda.

    7.       Nah terakhir efek tambahan nya adalah apply to all,dengan klik tulisan apply to all ini maka semua transisi slide di dokumen power point tersebut akan sama.Efek ini terkesan monoton dan membosankan.

Nah itulah cara memberi efek transisi pada slide power point dan juga cara memberi tambahannya.Mohon saran dan komentarnya ya.
Terimakasih telah membaca : CARA MEMBERI EFEK TRANSISI PADA SLIDE POWER POINT. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.