TAMBAH ILMU,INILAH SPEK MINIMUM GUNAKAN MS . OFFICE 2007



TAMBAH ILMU,INILAH SPEK MINIMUM GUNAKAN MS . OFFICE 2007



Dalam kehidupan sehari – hari . Microsoft office 2007 adalah software yang sangat sering digunakan , namun banyak orang yang melupakan spek minimum untuk menjalankan software – software yang terdapat pada microsoft office 2007 . Karena memang untuk menjalankan software nya , tidak terlalu membutuhkan spek yang tinggi dan juga ms . office adalah program software bawaan windows . Itulah beberapa faktor yang membuat spek ms . office sering dilupakan , tetapi pada judulnya telah saya beri “ tambah ilmu “ . Memang tidak penting , tapi yang namanya tambah ilmu – kan boleh – boleh saja . Dan inilah spek minimum jalankan software ms. Office 2007 :


Prosesor ( Processor )
Minimal menggunakan prosesor “ Pentium III “ , disarankan “ Pentium IV “ .
Sistem Operasi (Operating System )
Minimal Microsoft Windows Xp Service Pack 2 , disarankan Windows 7 .
RAM ( RANDOM ACCES MEMORY )
Minimal Ram 256 Mb ,kalau bisa 512 Mb atau lebih .
Ruang Penyimpanan ( Disk Space )
Ruang kosong yang tersedia dalam komputer atau ROM dapat mendukung jalannya ms . office 2007 . Minimal sebesar 2 GB .


Nah itulah artikel tentang software yang selalu saya bahas pada blog saya ini , semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah ilmu banyak orang yang membacanya , karena ilmu itu penting .
Terimakasih telah membaca : TAMBAH ILMU,INILAH SPEK MINIMUM GUNAKAN MS . OFFICE 2007. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.