CARA SERVICE PRINTER DI RUMAH SENDIRI


CARA SERVICE PRINTER DI RUMAH SENDIRI



Sebetulnya postingan blog saya kali ini,lebih menuju ke dalam bagaimana cara anda menemukan masalah-maslah yang terdapat pada printer ,jika kerusakannya banyak.Lebih baik serahkan saja kepada ahli mesin elektronik.Namun anda perlu memastikan kerusakannya dulu dengan cara :

   1.      Pastikan printer anda menyala dan kabelnya tersambung ke komputer dan masukan 1 lembar kertas A4 ke dalam printer.

   2.      Lalu Pada halaman utama layar klik show hidden icons yang berada dibawah,lalu pilih aplikasi canon my printer,lalu klik Diagnose and Repair, seperti gambar dibawah ini,



   3.      Klik next,lalu tunggu sampai selesai,jika ada gambar seperti dibawah ini anda tinggal klik Test Print lalu klik Start.



   4.      Tunggu hasilnya,lalu klik complete dan lihatlah apakah printer anda terkena masalah,jika tulisannya no problem maka printer anda baik-baik saja.

Nah itulah cara service printer di rumah sendiri dengan mudah.Semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk anda yang membacanya.Untuk komentar dan sarannya ,saya ucapkan terima kasih.

Jangan lupa ya kunjungi terus situs ini,karena akan update setiap minggunya.Jangan lupa share ya.

0 Response to "CARA SERVICE PRINTER DI RUMAH SENDIRI"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA SERVICE PRINTER DI RUMAH SENDIRI. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.