CARA MUDAH UNTUK MENGANTISIPASI KEYBOARD RUSAK



CARA MUDAH UNTUK MENGANTISIPASI KEYBOARD RUSAK


Dalam komputer,terdapat banyak sekali komponen didalamnya.Salah satunya ,yang akan kita bahas adalah mengenai sebuah hardware ,yaitu KEYBOARD.Keyboard sangatlah penting bagi komputer karena keyboard digunakan dalam mengetik dan peranyya sangat vital bagi komputer.Nah dalam kesempatan kali ini ,saya akan berbagi mengenai cara untuk mengantisipasi jika keyboard rusak.Contoh jika anda adalah seorang pekerja kantorang yang sedang mengerjakan tugas dimalam hari dan pada saat itu salah satu tombol dikeyboard rusak,tentu itu akan sangat mengganggu,untuk antisipasi sementara ,karena mungkin banyak service keyboard yang tutup maka saya akan paparkan cara mudah antisipasi keyboard rusak:

1.       Klik windows start dibagian pojok kanan,lalu pilih aplikasi on screen keyboard.




2.       Lalu gunakan tombol yang ada pada keyboard yang berada pada layar tersebut.

 

Nah itulah cara mudah untuk mengantisipasi terjdinya keyboard rusak.Semoga postingan ini dapat membantu anda,untuk komentar dan sarannya,saya ucapkan terima kasih.

Jangan lupa kunjungi terus situs ini,karena akan update,setiap harinya.

0 Response to "CARA MUDAH UNTUK MENGANTISIPASI KEYBOARD RUSAK "

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MUDAH UNTUK MENGANTISIPASI KEYBOARD RUSAK . Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.