CARA MENGUBAH TAMPILAN LAYAR MENJADI TEGAK



CARA MENGUBAH TAMPILAN LAYAR MENJADI TEGAK


Bagi anda yang memilik laptop atau komputer dan anda bosan dengan tampilan layar monitor landscape atau horizontal dan anda ingin menjadikannya menjadi tegak atau terbalik.Bisa juga anda hanya ingin mencoba-coba seperti apa sensasi menggunakan layar monitor tegak atau bahkan terbalik yang membuat kita pusing,bagi anda yang belum tahu atau lupa caranya ,maka akan saya paparkan caranya :

   1.       Pada halaman utama komputer baru dinyalakan,klik kanan,dan klik Screen Resolution.



   2.       Lalu klik tulisan Landscape,lalu pilih sesuka anda,Tulisan Potrait untuk menjadikan layar tegak,Tulisan Potrait(Flipped) untuk menjadikan layar tegak terbalik, Tulisan Landscape untuk menjadikan layar seperti biasanya,Tulisan Potrait(Flipped) untuk menjadikan layar seperti biasanya,namun terbalik.



Nah itulah cara mudah untuk mengubah tampilan layar menjadi tegak,semoga postingan ini dapat bermanfaat,untuk saran dan komentarnya saya ucapkan terima kasih.
Jangan lupa ya kunjungi terus situs ini ,karena menyediakan banyak informasi mengenai dunia komputer.

0 Response to "CARA MENGUBAH TAMPILAN LAYAR MENJADI TEGAK"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MENGUBAH TAMPILAN LAYAR MENJADI TEGAK. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.