CARA MUDAH MENGUNCI DATA FILE



CARA MUDAH MENGUNCI DATA FILE



Bagi anda yang memiliki komputer atau laptop anda pasti mengerti apa itu data dan sebagian data yang kita miliki.Merupakan privasi yang tidak boleh diketahui orang lain.Ada cara yang mudah sebetulnya, yaitu dengan mengunci layarnya namun untuk penambahan dapat juga digunakan pengunci data.Berikut saya paparkan cara-cara nya :

   1.       Masuk ke Libraries,lalu klik kanan Data yang ada di laptop,lalu klik Turn On Bitlocker contoh seperti gambar dibawah ini :


   2.       Masukan password ke dalam dua kolom tersebut,yang atas untuk password dan yang bawah anda hanya tinggal mengulanginya,lalu tinggal klik next.



   3.       Lalu akan ada notifikasi seperti ini,terserah anda pilih yang mana,lalu klik next.
·         Untuk kolom hitam digunakan untuk Save kode password ke dalam file.
·         Untuk kolom biru digunakan untuk Print kode password ke dalam kertas.
·         Untuk kolom merah saya tidak tahu.


   4.       Jika sudah akan ada notifikasi seperti ini dan akan menggunakan waktu yang cukup lama,namun anda juga bisa meninggalkannya.



Nah itulah cara mudah mengunci data file dalam komputer atau laptop,jangan lupa kunjungi terus situs ini,karena akan update setiap minggunya.

0 Response to "CARA MUDAH MENGUNCI DATA FILE "

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MUDAH MENGUNCI DATA FILE . Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.