CARA SETTING PES 2013 DI PC SPEK MINIMUM



CARA SETTING PES 2013 DI PC SPEK MINIMUM



Mungkin sobat memiliki masalah pada pc anda untuk menjalankan Pes 2013.Walaupun game ini menawarkan spek rendah juga bisa untuk bermain ,namun nampaknya ada sebagian orang yang memiliki pc yang tidak compitable dengan Pes 2013.Nah daripada bingung cara untuk Setting Pes 2013 pada laptop spek minimum ,lebih baik langsung saja saya paparkan untuk anda:

     1.Cek apakah spek  laptop anda tidak comptable dengan game Pes 2013.Dengan cara masuk ke halaman setting game pes 2013,lalu klik specification,apakah ada yang unable atau tidak jika tidak maka anda dapat bermain dengan pes 2013 dengan spek medium.Atau pc anda tidak compitable seperti gambar dibawah ini:


     2.Jika pc anda bermasalah seperti pc diatas ,maka anda harus menyetingnya dengan spek minimum,dengan klik display pada Settings Pes 2013 lalu pilihlah setting seperti dibawah ini :
 

Nah dengan begitu Pes 2013 ,sudah siap dimainkan di pc anda ,walaupun dengan spek minimum agak berbeda dengan high spek ,seperti agak nge-lag ,gambar tidak bagus atau jelek,sering keluar sendiri dan lain-lain.Tapi tidak apa –apa yang penting masih bisa digunakan untuk bermain.

Tambahan ,jika ada peringatan saat membuka game pes 2013 seperti ini cukup klik tulisan “ Ignore “.Seperti gambar dibawah ini :
 
 
Selamat Pes 2013 telah berjalan di pc anda ,jika ada kesalahan dari postingan saya ini mohon diberi komentar dan jangan lupa selalu kunjungi situs ini karena ada banyak artikel tentang tutorial yang bisa anda coba.

0 Response to "CARA SETTING PES 2013 DI PC SPEK MINIMUM"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA SETTING PES 2013 DI PC SPEK MINIMUM. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.