CARA MENGATASI LUPA PASSWORD PADA DATA ATAU DRIVE KOMPUTER



CARA MENGATASI LUPA PASSWORD PADA DATA ATAU DRIVE KOMPUTER


Dalam kesempatan posting blog kali ini saya akan menyampaikan masalah sepele yang biasa namun bisa menjadi besar karena tidak tahu,masalahnya dalah lupa password yang pernah diberikan pada drive di komputer.Tidak usah khawatir karena komputer pasti akan melakukan antisipasi agar anda tidak kebingungan atau lupa passwordnya dan akan saya sampaikan caranya :

   1.       Masuk libralies lalu klik kanan DATA atau DRIVE anda dan klik Unlock Drive.... seperti gambar dibawah ini :


   2.       Lalu klik I forgot my password seperti gambar dibawah ini :

   3.       Jika sudah anda tinggal klik Type The Recovery Key.

   4.       Lalu masuk ke dalam file bitlocker recovery key yang berbentuk note jangan sampai lupa .Lalu tinggal copy tulisan angka yang paling bawah seperti gambar dibawah ini :

   5.       Jika sudah tinggal paste pada kolom Type Your Bitlocker Recovery Key lalu klik next dan drive komputer anda telah terbuka.

Jangan lupa ya anda harus selalu melakukan langkah – langkah berikut setiap menghidupkan komputer dan membuka drive anda.Nah itulah yang saya sampaikan pada kesempatan posting kali ini.

0 Response to "CARA MENGATASI LUPA PASSWORD PADA DATA ATAU DRIVE KOMPUTER"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MENGATASI LUPA PASSWORD PADA DATA ATAU DRIVE KOMPUTER. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.