CARA SETTING BACKSOUND DALAM POWER POINT



CARA SETTING BACKSOUND DALAM POWER POINT


Artikel kali ini merupakan artikel lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu “ CARA UNTUK MENAMBAHKAN MUSIK KE DALAM SLIDE POWER POINT “.Artikel ini akan membahas bagaimana cara setting backsound power point menjadi lebih menarik.Langsung saja,simak langkah – langkahnya :

   1.       Setelah anda menambahkan musik kedalam slide,klik menu animations,lalu klik custom animations,klik panah yang berada di samping animasi musik lalu klik Timing.


   2.       Klik menu effect,lalu pilih setting form beginning atau dari awal atau bisa juga darai akhir animasi slide tersebut.Lalu pilih menu stop playing atau cara berhenti musik tersebut bisa dengan pilihan on click,atau setelah slide selesai dan saat beberapa slide kemudian seperti dicontoh 6 slide.


   3.       Lalu klik menu sound settings,lalu klik icon suara dan pilih volume backsound tersebut.Dan terakhir klik OK.


Nah itulah cara yang sangat lengkap untuk menyetting backsound sebuah presentasi power-point.Jangan lupa kunjungi terus situs ini dan beri komentar dan sarannya ya.
Terimakasih telah membaca : CARA SETTING BACKSOUND DALAM POWER POINT . Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.