CARA MEMBUAT EFFECT UNIK PADA HURUF MS . WORD



CARA MEMBUAT EFFECT UNIK PADA HURUF MS . WORD



Lagi – lagi artikel yang akan saya bahas kali ini adalah tentang Ms . Word . Ya , dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang cara membuat effect atau efek terhadap sebuah huruf yang akan anda beri sebuah effect yang tentunya sangat unik . Bagi anda yang sangat senang dengan gaya atau style pada huruf dan juga senang terhadap hal yang unik dan indah . Artikel ini tentu akan sangat membantu anda dalam memfodikasi sebuah kata atau huruf dengan mudah pada software ms . word . Berikut saya paparkan caranya :

   1.       Masuk pada Tab Home dan blok sebuah huruf atau beberapa kata yang akan anda beri sebuah effect , lalu klik Ctrl + D atau klik sebuah panah yang telah saya beri kolom hitam di bawah ini :


   2.       Lalu akan muncul sebuah tampilan seperti di bawah ini :

 
·         Kolom Merah digunakan untuk memilih jenis Font .
·         Kolom Kuning digunakan untuk memilih gaya Font .
·         Kolom Biru digunakan untuk memilih ukuran Font .
·         Kolom Hitam digunakan untuk memilih Efek Font . Dengan cara klik Kotak yang tersedia dari berbagai effect yang telah disediakan .
·         Kolom Abu – abu digunakan untuk memilih jenis Garis dibawah Font  dan disampingnya akan disediakan warna garis nya .
·         Kolom Pink digunakan untuk menampilkan Preview hasil Font yang telah anda edit , sebelum anda selesai .

   3.       Contoh , yang saya buat :

 
   4.       Jika sudah puas dengan hasil edit Font anda , tinggal klik Ok dan lihat hasilnya :

Nah itulah penjelasan dari saya tentang cara membuat effect unik pada huruf ms . word . Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba . Semoga artikel ini dapat membantu anda . Dan jangan lupa kunjungi terus blog saya ini karena akan update hal - hal  seputar Komputer dan tentunya unik .

0 Response to "CARA MEMBUAT EFFECT UNIK PADA HURUF MS . WORD"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MEMBUAT EFFECT UNIK PADA HURUF MS . WORD. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.