CARA COPY TEKS HASIL SCANNER



CARA COPY TEKS HASIL SCANNER


Di dalam jaman yang serba cepat ini memang sudah banyak alat-alat yang sangat praktis dan memudahkan dalam mengerjakan sesuatu,contohnya saja Mesin Scanner.Mesin yang satu ini berfungsi untuk menscan sebuah foto atau dokumen agar dapat diedit atau diubah melalui komputer yang disambungkan,lantas bagaimana cara mengcopy teks hasil scanner,berikut saya paparkan caranya :

1.       Klik Windows start di bagian kiri ujung bawah tampilan utama layar,lalu klik All Programs,lalu pilih menu Microsoft Office,dan buka Program Microsoft OneNote.


2.       Pada tampilan layar utama Microsof OneNote,klik menu insert,lalu klik Pictures,lalu pilih Insert Form File,dan pilih gambar berisi dokumen teks hasil scan yang akan di copy.


3.       Jika gambar sudah muncul ,klik kanan pada gambar,lalu klik menu Copy Text Form Picture.


4.       Lalu buka Microsoft Office Word,lalu paste,dan beginilah hasilnya :



Nah,begitulah cara copy teks dokumen hasil scanner,jika ada kesalahan mohon dimaafkan dan mohon diberi komentar dan sarannya,saya ucapkan terima kasih.

Tapi jangan lupa ya,kunjungi terus situs ini ,karena akan update mengenai informasi-informasi seputar dunia komputer setiap minggunya.

0 Response to "CARA COPY TEKS HASIL SCANNER"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA COPY TEKS HASIL SCANNER. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.