CARA KIRIM FILE DARI HP KE LAPTOP MENGGUNAKAN BLUETOOTH



CARA KIRIM FILE DARI HP KE LAPTOP MENGGUNAKAN BLUETOOTH


 
Pada jaman yang serba cepat seperti ini,transfer file dari hp ke laptop tidak lagi memakai kabel data,melainkan melalui bluetooth.Namun ada sebagian orang yang belum tahu caranya,caranya sangat mudah dan bagi anda yang belum tahu,Kali ini akan saya jelaskan bagaimana cara kirim file dari hp ke laptop lewat bluetooth :

   1.      Pastikan bluetooth hp anda dengan laptop tersambung atau telah tersandingkan.

   2.      Jika sudah klik show hidden icons yang berada dibawah,lalu klik logo bluetooth,dan klik receive a file.


   3.      Lalu jika ada tulisan Waiting For a Connection,seperti gambar dibawah ini,maka anda tinggal kirim file yang ada di hp ke laptop.



   4.      Lalu file tersebut akan terkirim dan tunggu loadingnya,lalu klik browse untuk menentukan tempat penyimpanannya,dan terakhir klik finish.




Nah itulah cara mudah untuk kirim file dari hp ke laptop menggunakan bluetooth.Untuk komentar dan saranya,saya ucapkan terima kasih.Jangan lupa ya,simak terus informasi terbaru mengenai masalah pada dunia komputer dan akan update setiap minggunya.

0 Response to "CARA KIRIM FILE DARI HP KE LAPTOP MENGGUNAKAN BLUETOOTH "

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA KIRIM FILE DARI HP KE LAPTOP MENGGUNAKAN BLUETOOTH . Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.