CARA SAVE OTOMATIS DOKUMEN MS.WORD



CARA SAVE OTOMATIS DOKUMEN MS.WORD



Bagi anda yang memiliki tugas atau gemar menulis dengan program ms.word maka anda harus save dokumen tersebut agar tidak hilang,lantas bagaimana jika kita lupa untuk menyimpanya.Seperti saya yang suka menyimpan dokumennya,saat sudah selesai.Namun hal tersebut bisa berakibat fatal jika tiba tiba ada error pada ms.word.Jadi bagi anda yang ingin jaga – jaga anda harus menggunakan save otomatis dokumen ms.word,berikut saya paparkan :

   1.       Masuk ke dalam program ms.word,lalu klik office button yang berada di ujung kiri atas,dan klik word options yang berada dibawah.




   2.       Klik menu save,lalu untuk settingnya bisa anda pilih sendiri,seperti dibawah ini.

 

Keterangan : 

  • ·         Kolom hitam digunakan berapa menit sekali dokumen ms.word akan di save.

  • ·         Kolom merah digunakan untuk lokasi penyimpanan dokumen yang pernah anda simpan,namun belum diperbarui atau belum di save pembaruannya.

  • ·         Kolom biru digunakan untuk lokasi penyimpanan dokumen yang belum pernah anda simpan,namun sudah anda buat.


Nah itulah cara save otomatis dokumen ms.word,jangan lupa kunjungi terus situs ini karena akan update mengenai komputer dan juga akan update setiap minggunya.

0 Response to "CARA SAVE OTOMATIS DOKUMEN MS.WORD"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA SAVE OTOMATIS DOKUMEN MS.WORD. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.