CARA MENGGANTI ICON FOLDER


CARA  MENGGANTI  ICON  FOLDER  DI  KOMPUTER


Dalam dunia komputer ,banyak sekali yang bisa dimodifikasi.Mulai dari wallpaper,setting,password, dan icon folder,nah dalam kesempatan kali ini ,saya akan membuat sebuah postingan tentang cara mengubah icon folder,Hanya ada 2 Cara ,yaitu :

   1.       Menggantinya Sendiri , cara ini termasuk cara yang lama ,jika kita ingin mengganti semua ikon folder,namun jika hanya sedikit,maka anda harus memilih cara ini. Caranya :

·         Klik kanan folder,yang ingin diganti.Lalu klik menu Properties yang berada di bawah menu tersebut.


·         Lalu pilih menu Customize,yang berada di ujung kanan atas menu bagian tersebut. lalu klik change icon.

·         Lalu pilih icon sesuai keinginan anda,lalu klik apply,dan klik ok,maka icon difolder tersebut telah terganti.

    2.       Menggantinya dengan mendownload Icon Pack,cara ini digunakan untuk mengubah semua icon yang berada dicomputer anda,bahkan ada icon pack yang juga merubah semuanya ,termasuk tema dan tampilan wallpaper-nya.Cara ini tidak dianjurkan,untuk laptop yang memiliki RAM atau Prosesor yang rendah,karena saya pernah mengalami ngelag,bahkan laptop tidak bisa menyala karena mendownload dan menggunakan icon pack,tapi jika anda masih mau akan saya kasih tahu caranya.

Caranya :
·         Pergi ke google,lalu klik menu search,dan tulis download icon pack.

·         Pilih situs teratas,lalu pilih icon pack sesuai kategori yang anda inginkan,dan download ikon pack tersebut.

·         Setelah itu buka file icon pack tadi,lalu kita tinggal insttal icon pack tersebut dan kita aktifkan dikomputer,kita.Nah sudah jadi ,ikon packnya telah terpasang sepenuhnya di komputer anda.

Itulah 2 cara mengganti icon folder di komputer ,jika ada kekurangan dari postingan ini,mohon dimaafkan dan atas komentar dan saranya ,saya ucapkan banyak terima kasih.

Jangan lupa kunjungi terus situs ini,karena akan update setiap minggunya.

0 Response to "CARA MENGGANTI ICON FOLDER"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : CARA MENGGANTI ICON FOLDER. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.