11 GAME RINGAN TERBAIK UNTUK PC



11 GAME RINGAN TERBAIK UNTUK PC


Pada kesempatan menulis artikel di hari yang indah ini . Saya akan membuat sebuah rangkuman dari sekian banyak game ringan terbaik untuk pc , menjadi 11 game ringan terbaik untuk pc menurut saya . Bagi anda yang mungkin memiliki spek komputer yang pas – pasan , anda dapat mendwonload game yang tersedia dalam daftar dibawah ini dan memainkannya dengan lancar . Namun biasanya game ringan untuk pc itu terkadang grafisnya kurang bagus dan tidak seru tetapi tenang saja karena akan saya rangkum semuanya di bawah ini :

    1.   MAFIA 2
Dalam Mafia II, kamu akan berperan sebagai seorang pria bernama Vito Scaletta, seorang pemuda asal Italia yang baru saja kembali dari Perang Dunia II. Sekembalinya dari perang tersebut, ia mengetahui kenyataan bahwa ternyata ibu dan adik perempuannya, sedang terlibat masalah peminjaman uang dengan seorang rentenir. Vito yang menemukan kenyataan tersebut pun mulai mencoba segala cara dan akhirnya memutuskan bahwa kehidupan yang "tidak makmur" tersebut tidaklah cocok bagi dirinya. Setelahnya, Vito mulai mengerjakan semua pekerjaan kotor untuk mendapatkan uang dan membiayai hidupnya dengan kehidupan yang glamor, mulai dari menghabisi seseorang, mencuri mobil dan masih banyak lagi yang lainnya.

    2.   FEAR

    3.   SPLINTER CELL BACKLIST
Game Splinter Cell yang bertitel Blacklist merupakan game yang dibuat oleh tim developer UbiSoft Toronto yang dirilis secara resmi pada tanggal 20 Agustus 2013 dan merupakan salah satu bagian sequel dari game Splinter Cell yang pernah diluncurkam tim developer yang sama beberapa waktu yang silam. Game ini bergenre third person action yang diperuntukan untuk para gamer dewasa.
Game Splinter Cell Blacklist ini berkonsep misi dan pertarungan antara kelompok atau tim sesuai dengan genre third person action yang diusungnya. Dimana sebuah tim kelompok yang ditugaskan oleh presiden  Amerika Serikat untuk mempertahankan aset Amerika yang bernama  Blacklist dari serangan teroris yang mengaku dirinya adalah The Engineers. Tim kelompok ini bernama Fourth Echelon  dan Sam Fisher yang ditunjuk sebagai  pemimpinnya.

    4.   BURNOUT PARADISE
Di game ini pemain melakukan balapan di sebuah kota bernama “Paradise City”. Di kota tersebut pemain bisa melakukan berbagai macam jenis balapan, dari mulai balapan biasa, melakukan aksi stunt, sampai balapan mencapai garis finish sambil diganggu oleh beberapa mobil yang memburu pemain dan mencoba menghancurkan mobil pemain. Setiap beberapa kali memenangkan balapan maka akan muncul sebuah mobil baru yang berkeliaran di kota. Agar dapat menggunakan mobil tersebut maka pemain harus menghancurkan terlebih dahulu mobil tersebut. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan sampai menabrak dan hancur. Setelah hancur mobil tersebut dibawa ke “Junk Yard” dimana nantinya pemain bisa mengambil dan menggunakannya.

    5.   DEAD ISLAND RIPTIDE
Dead Island: Riptide. Seri terbaru ini dianggap lebih dahsyat, ektrim, brutal, sadis, dan penuh emosi. Inilah mengapa Dead Island: Riptide menjadi sangat kontroversial dan menjadi pertentangan banyak kalangan pasca kehadirannya.
Dead Island: Riptide pertama kali dirilis pada akhir bulan April 2013 lalu di Amerika Utara, Eropa dan secara global. Masih hadir dengan genre action role-playing dan survival horror, di mana Anda bisa memainkannya dengan mode single player serta multiplayer. Penggarapan game inipun masih dilakukan oleh developer game Techland dan dipublikasikan oleh Deep Silver.

    6.   RESIDENT EVIL 4
Resident Evil 4 yang menjadi monumen perubahan ini. Mendapatkan review positif dan pujian lewat perubahan ekstrim third person shooter-nya yang nyaman, futuristik, namun sekaligus tetap mempertahankan identitas yang selama ini melekat pada jati diri franchise, Capcom menemukan sebuah bentuk baru yang luar biasa. Namun sayangnya, beberapa inovasi di sisi aksi yang mereka paksakan di seri keenamnya justru mencederai apa yang selama ini berusaha dibangun oleh Mikami. Resident Evil kian terasa seperti sebuah game action mainstream dan kehilangan jati dirinya.

    7.   BULLY : SCHOLARSHIP EDITION
"BULLY:SCHOLARSHIP EDITION" yang juga sering dijuluki "Canis Canem Edit". Dalam bahasa inggris berarti "Dog eat Dog" atau dogi makan dogi. Meskipun lingkupnya hanya di lingkungan sekolah, tetapi game ini sebenarnya tidak mendidik dan sangat kasar, kita memainkan seorang karakter pengacau di sekolah. Seperti pada GTA, kita juga akan menjadi "tangan kanan" dari bos kita. Tapi Bosnya bukan orang kaya yang punya anak buah banyak dan menyuruh kita membunuh seseorang. Dalam Bully, kita akan diberi bayaran ketika kita dapat membantu "masalah" teman-teman kita. Game ini cocok banget buat alternatif yang belum bisa menikmati GTA IV.
     8.   FAR CRY 2
Far Cry 2 merupakan game First Person Shooter yang menempatkan pemain di tengah-tengah konflik bersenjata di Afrika. Grafis dan gameplay yang disajikan benar-benar memikat.
Dalam Far Cry 2, pemain terjebak dalam konfik antar dua golongan di sebuah negara di benua Afrika. Sebenarnya, tugas utamanya adalah membekuk 'The Jackal'.
Jackal menjadi karakter misterius yang disinyalir telah menyuburkan konflik dengan memasok senjata pada kedua belah pihak. Sayangnya, Jackal sudah mencium akan kehadiran pemburunya sehingga sewaktu sampai di Afrika ia malah menyeret pemain ke dalam pertempuran yang sedang berlangsung.Tidak seperti game sebelumnya Far Cry, dalam Far Cry 2 tidak akan ada monster atau mutan yang berkeliaran. Tokoh yang akan banyak dijumpai adalah milisi dari dua kubu yang saling bertempur.
    9.   COUNTER STRIKE : CONDITON ZERO
Counter-Strike: Condition Zero (CS:CZ), adalah game aksi taktis yang menantang kamu untuk bersaing melawan komputer dalam sebuah misi. Kamu berperan sebagai pemimpin pasukan anti-teroris. Gunakanlah seluruh kemampuanmu untuk menyelesaikan 20 misi yang masing-masing mempunyai banyak target.

    10.JUST CAUSE 2
Di Just Cause 2, kita menjadi Rico Rodriguez, tokoh utama di game ini. Kita berada di daerah yang bernama Panau, negara kepulauan fiksi yang berada di Asia Tenggara. Misi kita ialah menggulingkan Panay(pemerintah Panau), dan membunuh mentor lamanya, yaitu Tom Sheldon. Ada tiga kelompok kriminal yang dominan di kepulauan Panau: The Roaches, The Reapers, dan Ular Boys. Kita bisa memilih diantara ketiga kelompok tersebut untuk dijadikan sekutu. Juga ada Sloth Demon, yaitu dealer Black Market yang menjual senjata dan kendaraan, kita juga bisa memanggilnya untuk mengantarkan kita ke suatu tempat. Sloth Demon juga sering memberikan informasi kepada Rico.Kita bebas memilih antara berjalan-jalan atau melaksanakan misi.
 
    11.PRO EVOLUTION SOCCER 2013
Game besutan konami yang sangat cocok dimainkan untuk anda yang memiliki laptop atau komputer yang memiliki spek kecil dan ingin merasakan sensasi bermain bola yang indah walaupun harus
dengan setting low .

Nah itulah rangkuman dari saya mengenai 21 Game Ringan Terbaik Untuk Pc , apakah anda berminat untuk men-download salah satu game yang tersedia dalam daftar game di atas . Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari game berukuran ringan dan hanya membutuhkan spek yang minim.

0 Response to "11 GAME RINGAN TERBAIK UNTUK PC"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 11 GAME RINGAN TERBAIK UNTUK PC. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.