MENGENAL LEBIH MICROSOFT OFFICE WORD



MENGENAL LEBIH MICROSOFT OFFICE WORD



Hambar rasanya jika saya tidak membahas tentang dasar microsoft office word . Tentu software yang satu ini sangat berfungsi bagi kita yang biasa mengerjakan tugas kantor atau membuat sebuah surat . Software yang satu ini sangat banyak saya bahas di dalam beberapa artikel yang pernah saya buat . Namun saya malah lupa untuk memperkenalkannya . Mungkin sebagian dari anda sudah tahu banyak tentang ms . word . Walaupun demikian saya akan paparkan lebih lengkap di bawah ini :

   1.       Sekilas Tentang Microsoft Office Word
Microsoft office word merupakan software program aplikasi yang termasuk ke dalam jajaran Microsoft Office . Software yang satu ini banyak digunakan karena menggunakan desain yang simple dan mudah digunakan . Kegunaaan umum dari microsoft office word adalah untuk mengolah kata – kata . Contoh beberapa pengolahan kata seperti berikut :
·         Membuat proposal
·         Membuat surat
·         Membuat Tugas
·         Membuat Skripsi
·         Membuat Laporan

    2.       Fasilitas Atau Alat Yang Tersedia Di Microsoft Word .
Selain berfungsi untuk mengolah kata , microsoft word juga memiliki fasalitas atau alat yang sudah disediakan oleh microsoft secara gratis dan dapat langsung digunakan , berikut beberapa fasilitas yang terdapat pada software yang satu ini :
·         Chart , fasilitas yang satu ini dapat di temui di tab Insert dan digunakan untuk membuat sebuah grafik . Tentunya sangat membantu bukan .
·         Clipart , fasilitas yang digunakan untuk insert sebuah gambar yang telah tersedia atau disediakan oleh microsoft office word , jumlahnya cukup banyak dan variatif .
·         Drawing , fasilitas yang digunakan untuk membuat bagan , denah , flowchart dan lain - lain .
·         Wordart , fasilitas yang di sediakan microsoft word untuk membentuk tulisan atau teks yang memiliki nilai seni . Lebih singkatnya untuk membuat huruf yang indah atau artistik . Baca juga “ CARA MEMBUAT WORDART UNIK DAN ARTISTIK “ .
·         Math Equation , fasilitas yang di sediakan khusus untuk membuat rumus matematika oleh ms . word , cocok bagi anda yang ingin menulis soal matematika tanpa harus download  . Baca juga “ CARA MEMBUAT RUMUS MATEMATIKA MENGGUNAKAN MATH EQUATION “ .

    3.       Penggunaan ms . word sangatlah mudah dimengerti dan sangat gampang mempelajarinya sehingga sangat banyak orang yang menggunakan ms . word untuk keperluan sehari – hari , kebanyakan digunakan oleh para pelajar untuk membuat tugas , sekretaris kantor untuk membuat laporan , wartawan untuk membuat atau menulis sebuah berita dan lain - lain .

    4.       Ada banyak software yang hampir sama atau bisa dikatakan sejenis dengan ms . word . Nah jika anda ingin tampil beda dari teman kalian anda bisa mendownload beberapa software yang mirip dengan ms .word dengan baca artikel di bawah ini :

·         5 SOFTWARE YANG SEJENIS DENGAN MS .WORD
Terimakasih telah membaca : MENGENAL LEBIH MICROSOFT OFFICE WORD. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.