REVIEW DAN SPEK AGE OF EMPIRES 3

" REVIEW DAN SPEK GAME AGE OF EMPIRES 3 "


Pada pembahasan artikel kali ini , saya selaku penulis di blog ini akan mereview game yang cukup melegenda pada jamannya dan dibangun kembali dalam versi yang lebih bagus yaitu game berjudul Age Of Empires 3.Game bergenre strategi ini adalah game yang dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios dan dikembangkan oleh Ensamble Studios dari Microsoft Corporation . Berikut adalah review atau rangkuman dari saya mengenai game yang seru ini :

Age of Empire 3 merupakan sebuah game Real Time Strategy, mengisahkan permainan pertempuran dengan 24 misi.Untuk permainan utama dalam single player, pemain mengunakan 1 karakter sebagai utusan kerjaan
untuk menjelajah di benua baru Amerika. Tempat pertama kapal mendarat di Amerika Latin. Dengan membawahi pasukan, anda harus membangun koloni baru sebagai bangsa baru dibenua tersebut.


Tetapi anda tidak sendirian, karena dalam skenario pertama anda akan berhadapan penjelajah dari negara lain dan bersaing serta berperang untuk mendapatkan tanah baru. Dan musuh lain dari penduduk amerika asli serta berperang melawan pembajak yang akhirnya menjadi teman anda
Seperti game strategy lainnya, membuat sebuah pasukan dibutuhkan sumber daya. Makanan, kayu dan emas menjadi dasar membangun sebuah koloni. Anda harus mencari sumber tersebut dan digunakan untuk membuat koloni anda semakin berkembang dan kuat. Dari dana yang anda miliki, nantinya digunakan untuk membangun pasukan dengan total 200 orang untuk koloni anda

Didalam permainan Age Of Empires III single player dibagi atas 3 skenario dengan sekitar 24 babak misi. Setiap misi memiliki 1 atau 2 objek dan bonus objek. Age Of Empires III juga menyelipkan misi diluar peperangan saja.

Pasukan darat dibagi dengan 3 jenis dan 1 jenis pasukan laut. Pasukan perang darat dibagi dengan pasukan berjalan, pasukan berkuda serta artileri atau pasukan berat dengan canon. Sedangkan pasukan laut dibagi dengan 3 jenis kapal pengangkut dan canon ship. Diluar pasukan masih terdapat pasukan non militer seperti pasukan pembangun bangunan, missionaris untuk pengobatan dan beberapa karakter khusus. Terakhir adalah pasukan kapal, dan hanya dapat dibuat bila pada map memiliki daerah air seperti lautan dan danau.

Tingkat kemampuan pasukan harus diraih dengan pertempuran, semakin tinggi anda mendapat pengalaman bertempur maka terdapat keahlian tambahan untuk pasukan anda. Juga tingkat didalam pengetahuan atau disebut tingkat Age atau tingkat peradaban harus terus ditingkatkan agar mendapatkan level lebih tinggi agar keahlian pasukan dapat meningkat

Sedikit berbeda dengan versi Age Of Empires sebelumnya, pada Age Of Empires III hanya menyajikan abad lama dari sejarah Amerika dan tidak memasukan abad modern.

SPEK MINIMUM GAME AGE OF EMPIRES 3 :

CPU : PROCESSOR PENTIUM SPEED 1,4 GHZ
RAM 256 MB
VRAM : 64 MB
OS : WINDOWS XP
FREE DISK SPACE : 2 GB


SPEK REKOMENDASI GAME AGE OF EMPIRES 3 :

CPU: INTEL CORE 2 DUO 2.2 GHZ OR AMD ATHLON 64 X2 2.0 GHZ
RAM: 2 GB
OS: WINDOWS XP
VIDEO CARD: 64 MB NVIDIA GEFORCE 6800 OR ATI RADEON X1300
SOUND CARD:
FREE DISK SPACE: 12 GB



Nah sekian review dari saya mengenai game age of empires 3 yang cukup populer sebagai game bergenre strategi . Ikuti terus update dari blog ini karena akan terus menyajikan info seputar game - game terbaik dan terseru hanya untuk anda .

0 Response to "REVIEW DAN SPEK AGE OF EMPIRES 3"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : REVIEW DAN SPEK AGE OF EMPIRES 3. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.