REVIEW DAN SPEK COMPANY OF HEROES 2

" REVIEW DAN SPEK GAME COMPANY OF HEROES 2 "



Dalam hari cerah musim penghujan kali ini , saya akan mereview sebuah game bergenre strategy atau yang lebih mengutamakan pikiran daripada kecepatan , yaitu game berjudul Company Of Heroes 2 . Langsung saja saya review dibawah ini :

Company of Heroes dibuat pertama tahun 2006. Game tipe RTS tentang perang dunia kedua sudah dibuat beberapa judul. Dari perang Jerman vs Amerika, lalu muncul Jerman, Inggris dan Amerika . Pembuat game Company of Heroes dikembangkan oleh Relic dari THQ. Setelah perpindah ke pemilikan lama , induk perusahaan yang memilikinya bangkrut. Beruntung tim pengembang game ini pindah ke Sega.

Company of Heroes 2 tidak melibatkan perang dengan Amerika. Kali ini bercerita tentang serangan Jerman ke Rusia, dan kembali dipukul mundur oleh Rusia. Permainan game Company of Heroes 2 seperti cerita di buku sejarah. Seperti kekalahan Jerman menghadapi Rusia bukan karena kalah persenjataan. Tapi karena cuaca yang buruk di negara Rusia.Persenjataan dalam game RTS Company of Heroes mengikuti sejarah peperangan antar kedua negara. Dari serbuan pasukan patriotik, senjata mesin ala Rusia, sampai roket yang paling di andalkan.

Mode Game Company of Heroes 2 dibagi menjadi 3 bagian.
ada menu mode Campaign, Mode Skirmish dan Theater of War. Theater of War adalah mode khusus untuk mengutak atik warna unit.

Untuk Campaign dibagi menjadi beberapa babak permainan. Diawali Rusia menyerbu pasukan Jerman dan harus menghancurkan meriam besar. Lalu perang kota dan Rusia harus memukul mundur pasukan Jerman kembali. Sayangnya di mode Campaign lebih pendek dibanding versi CoH sebelumnya.
Untuk Skirmish tetap seperti game sebelumnya. Pemain dapat bermain dengan IA atau LAN. Ada 8 pemain yang bisa bermain bersama.
Untuk Theatre of War berisi permainan Co-op dan tantangan untuk single player. Seperti memimpin pasukan sniper melalui hutan lebat untuk mencari seorang jenderal musuh dan misi lainnya.

Kualitas gambar game Company Of Heroes 2. Agak berbeda, detail gambar lebih halus. Bahkan setting tertinggi diberikan, termasuk fitur efek. Untuk game Company Of Heroes 2 relatif lebih berat karena detail gambar lebih tinggi. Untuk setting resolusi High, game ini akan memakan memory  sebesat 3GB.

SPEK MINIMUM GAME COMPANY OF HEROES 2

OS: Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo @2GHz / AMD Phenom 9950 @2.6 GHz
GPU: NVIDIA GeForce GT 8800 / AMD Radeon HD 2900XT
VRAM: 1 GB
RAM: 2 GB
HDD: 30 GB

SPEK REKOMENDASI GAME COMPANY OF HEROES 2

OS: Windows 7
CPU: Intel Quad Core @3GHz
GPU: NVIDIA GeForce GTX 470/ AMD Radeon HD 5850
VRAM: 2 GB
RAM: 4 GB
HDD: 30 GB

Nah itulah rangkuman dari saya mengenai game company of heroes 2 , semoga dapat menambah  referensi anda tentang game ini . Dan jangan lupa ikuti update dari blog ini karena akan update setiap hari mengenai info tentang game hanya untuk anda .

0 Response to "REVIEW DAN SPEK COMPANY OF HEROES 2"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : REVIEW DAN SPEK COMPANY OF HEROES 2. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.