5 GAME SHOOTER TERBAIK ANDROID

" 5 GAME SHOOTER TERBAIK ANDROID "

Dalam pembahasan artikel di blog ini , saya akan merangkum 5 game bergenre shooter atau sekarang biasa disebut dengan FPS ( First Person Shooter ) yang terbaik di android dan review ringkasnya .

Game First Person Shooter (FPS) adalah salah satu jenis game (genre) yang digemari menggunakan pandangan orang pertama di mana pemain seolah-olah menjadi karakter utama dalam game yang berpusat pada permainan di sekitar senjata-senjata dan peluru tempur. First Person Shooter  jenis 3D game shooter yang menampilkan orang pertama sudut pandang dengan pemain yang melihat aksi melalui mata karakter permain.Berikut saya paparkan game FPS terbaik di Android :

1.Crisis Action


Salah satu game android khusus remaja adalah Game Crisis Action SEA yang merupakan salah satu game FPS (First Person Shooter/ oang yang menembak pertama) yang belum lama dirilis di Google Play. Crisis Action SEA ini hampir sama dengan game Point Blank, Counter Strike, Battlefield , Call of Dutty dan lain sebagainya yang juga merupakan game FPS.

Game android Crisis Action SEA ini dikembangkan oleh Hero Games dan besar file utama saat diunduh adalah 164 MB dan apabila sudah di instal pada perangkat android akan menjadi 215 MB. Grafis dari game ini sudah sangat bagus dan memiliki suara yang pas.

Apabila ingin memainkan game ini pastikan dahulu tehubung dengan internet karena Crisis Action SEA merupakan game online yang akan mempertemukan semua pemain dari seluruh dunia untuk menampilkan kelihaian dalam menembak. Apabila bermain secara offline maka kita hanya akan melawan bot yang sudah ada pada game ini.
 

2.Modern Combat 5 : Blackout

 Modern Combat 5 Blackout Wallpaper
Pembukaan Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan Modern Combat terbaik yang pernah ada. Kamu akan mulai mendekati musuh dari perairan secara diam-diam, lalu memulai aksi baku tembak yang luar biasa dan diakhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter yang hanya mempunyai satu tujuan yaitu membunuh kamu.Berbeda dengan Modern Combat sebelumnya di mana setiap misi membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 25 menit, sekarang Modern Combat 5 memiliki misi yang 
jauh lebih pendek (sekitar 3-10 menit) namun dengan jumlah dan variasi yang lebih banyak.Mulai dari mencegah kawanan musuh mencapai titik tertentu sampai dengan mendobrak pintu dan melakukan keputusan cepat untuk melumpuhkan musuh akan kamu hadapi di misi sampingan ini. Bagian terbaiknya adalah Gameloft memberikan sentuhan ekstra terhadap semua misi sampingan sehingga terasa solid dan bukan sebagai pengisi semata.Namun karena game ini memiliki grafis yang sangat bagus maka kamu harus memiliki perangkat hp yang mumpuni untuk dapat menjalankan game terbaik ini .

3.Point Blank Strike

  Point Blank: Strike- gambar mini screenshot
Kini, di tahun 2017, gamers akan kembali dapat merasakan bagaimana serunya bermain point blank dengan menggunakan smartphone.Nexon saat ini sedang mempersiapkan sebuah game FPS generasi baru yang diberi nama Point Blank: Strike dan akan segera diluncurkan untuk pasar South East Asia, termasuk Indonesia.Point Blank: Strike memiliki gameplay yang dikembangkan langsung dari Point Blank versi PC.Gamers akan bisa merasakan serunya bermain Point Blank dengan gameplay versi PC pada smartphone masing-masing.Jadi bagi anda penggemar point blank di pc dapat mencoba di smartphone juga .

4.Zombie Frontier 3

 Zombie Frontier 3- gambar mini screenshot
Sesuai judul game-nya kamu pasti bisa menebak bahwa di game yang satu ini akan berperang dengan zombie yang berada di beberapa sisi dan harus hati - hati karena zombie dapat datang dari sisi manapun. Di dalam game ini anda akan menggunakan senjata yang sangat banyak variasi dan unik tentunya dan bisa dibeli di toko dengan gold atau diamond . Dalam game ini terdapat ratusan misi yang dapat membuat anda ketagihan untuk selalu bermain game yang satu ini . Game ini adalah jenis game offline alias dapat dimainkan tanpa internet . Game ini sudah banyak dibuat versi mod nya , jadi bagi anda yang ingin menang cepat anda dapat mendownload mod-nya disini .

5.Sniper 3D Assasin Gun Shooter 

Didalam game ini tentunya anda akan bermain sebagai seorang penembak jitu rahasia yang akan dibayar jika anda telah berhasil menembak orang yang tepat dalam misi yang diberikan , misi yang diberikan sangatlah bervariasi sehingga anda tidak pernah bosan dalam memainkannya . Didalam game ini anda disuruh menembak dengan senjata sniper yang dapat diupgrde atau dapat membeli yang baru ditoko . Namun bagi anda yang tidak ingin bersusah payah mendapatkan tembakan terbaik anda dapat mendownload mod-nya disini .


Nah itulah rangkuman dari saya untuk game shooter atau FPS terbaik yang bisa dimainkan di smartphone kesayangan anda . Jangan lupa ikuti update dari blog ini karena akan menampilkan banyak info tentang game di pc atau android hanya untuk anda seorang gamer sejati .

0 Response to "5 GAME SHOOTER TERBAIK ANDROID"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 5 GAME SHOOTER TERBAIK ANDROID. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.