5 GAME STRATEGI TERBAIK ANDROID

" 5 GAME STRATEGI TERBAIK ANDROID "

Dalam kesempatan menulis di hari minggu yang cerah dan ceria ,saya akan merangkum 5 game strategi terbaik untuk hp kesayangan anda dan bisa didownloa cuma-cuma di playstore . Dan tanpa basa - basi berikut rangkuman dari saya :

1. CLASH OF CLANS'

Clash of Clans
Game ini adalah game strategi buatan supercell yang sangat terkenal dan semua game yang dibuatnya adalah game yang populer dan membuat ketagihan seperti clash of clans atau coc yang pastinya anda sudah pernah mendengar atau memainkaanya. Buat yang belum tahu, di game ini anda akan membangun sebuah kerajaan atau desa disebut town hall dengan 11 tingkatan level dan anda perlu upgrde setiap komponen didalam desa tersebut.Anda juga harus upgrade pasukan anda untuk melakukan penyerangan yang akan menambah gold dan elixir anda. Didalam COC versi terbaru ini , ada dua mode yaitu mode siang dan mode malam , untuk pindah ke mode malam anda hanya harus tekan perahu di dekat sungai itu. Namun anda harus hati - hati bermain game ini karena mengakibatkan kecanduan seperti saya ini hehehe.

2.PLANT VS ZOMBIE 2

Plants Vs Zombies Wallpapers - Wallpaper Cave
Plant vs zombie 2 adalah game yang sangat disukai oleh anak-anak maupun remaja , mereka bisa kecanduan game ini karena banyak sekali tantangan levelnya . Bagi yang belum tahu , digame ini anda disuruh untuk menata tanaman atau tumbuhan yang anda milik untuk melawan zombie - zombie yang berdatangan . Game ini sangat variatif dan menantang pastinya . Di update game yang terbaru game ini akan menyediakan Big Wave Beach Part 2 yang ada banyak konten terbaru dan menarik lainyya.

3.SIEGEFALL

siegefall
Siegefall merupakan game besutan gameloft yang biasa mengeluarkan game dengan grafis yang sangat memukau bagi anda para gamer .Siegefall juga bisa dibilang mirip coc namun menurut saya dengan grafis dan cara main yang agak berbeda . Digame ini anda akan mengatur strategi secara langsung saat bermain , jadi bisa dibilang Real Time Strategy juga . Digame ini anda akan berperang melawan kerajaan yang disana anda harus memilih jalur yang akan anda lewati dengan strategi anda . Pokoknya game ini saya rekomendasiin buat yang mencari game strategi android yang memiliki grafis tinggi memukau wkwk.

4.STEAMPUNK SYNDICATE

Game ini bertema tower defense atau melindungi tower . Dalam game ini anda akan melindung kota atau desa atau kerajaan atau apalah dari serangan musuh yang mengancam . Game ini sangat seru dimainkan karena gameplaynya yang sangat unik dan menghibur dan juga membutuhkan kecepatan dan ketepatan saat memainkan game strategi terbaik yang satu ini .


5.TOWER DEFENSE : GEOMETRY WAR
Download Tower defense: Geometry war Android free game.
Game ini mirip seperti game legendaris di pc yaitu zuma . Namun di game ini anda akan menembak sebuah kotak merah dengan beberapa tembak untuk melindungi tower. Jangan sampai merah - merah tersebut sampai ke tower . Game ini memiliki banyak tingkat kesulitan dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dalam game .Game ini sangat seru dimainkan di hp gamer anda .


Nah itu tadi rangkuman dari saya tentang game strategi terbaik untuk android . Jangan lupa komen dan sarannya ya .Dan jangan lupa ikuti terus update dari blog ini tentang game-game terbaik dan terseru hanya unuk anda para gamer sejati .

0 Response to "5 GAME STRATEGI TERBAIK ANDROID"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 5 GAME STRATEGI TERBAIK ANDROID. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.