DERETAN GAME PALING DITUNGGU TAHUN 2018

" GAME PALING DITUNGGU TAHUN 2018 "

 God of War 4 Ascension Wallpapers | HD Wallpapers
Dalam pembahasan artikel terpendek dari saya kali ini adalah untuk membahas game yang paling saya tunggu di tahun 2018 mendatang dan game itu adalah game yang bergrafis sangat tinggi dan hanya dapat dimainkan di ps4 atau pc terbaik tentunya . Dan game itu adalah  :

" GOD OF WAR "

God Of War - Tu Nuevo Fondo de Pantalla - Taringa!
Saya rasa game ini adalah game yang sangat menarik dan sangat seru untuk dimainkan . Dalam game God Of War terbaru yang katanya akan dirilis pada tahun 2018 . Lagi-lagi menampilkan tokoh utama yaiutu Kratos yang merupakan seorang dewa . Ia merupakan anak dari Zeus si dewa besar .Di game ini akan ada banyak monster atau musuh - musuh mitologi yang baru .Dan di game ini banyak sekali aksi - aksi menakjubkan yang mungkin tidak ditemui di game laiinya . Di game ini juga akan diperlengkap senjata yang lebih komplit dan ada banyak karakter atau tokoh baru akan bermunculan dalam game god of war kali ini . Dalam game god of war kali ini , disebut sebut sebagai game god of war paling brutal dalam pembunuhannya . Jadi siapkan mental anda sebelum bermain game ini . Oh ya katanya game ini bakalan open world atau petualangan bebas gitu . Sekedar info , Katanya : game ini merupakan akhir dari cerita kratos atau tokoh utama yang biasa kamu maiinin di game of war semua seri . Dan pasti ending dari game ini sangatlah dramatis dan tidak terlupakan bagi kamu paran pecinta game ini . Jadi jangan sampai ketinggalan dengan game yang sangat keren yang satu ini ya para gamer .


Nah itulah pembahasan mengenai game yang paliing saya tunggu ditahun 2018 mendatang . Tak sabar rasanya untuk membeli game tersebut . Bagaimana dengan anda para gamer .

0 Response to "DERETAN GAME PALING DITUNGGU TAHUN 2018"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : DERETAN GAME PALING DITUNGGU TAHUN 2018. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.