4 GAME SPORTS PALING SERU DI PC

4 GAME SPORTS PALING SERU DI PC

https://orig00.deviantart.net/a817/f/2016/200/8/b/wwe2k17_seth_rollins_cover_by_shivammathers-daajhje.png
Dalam menulis artikel kali ini saya akan membahas tentang game bergenre sports yang wajib dimainkan di pc atau ps anda . Game yang banyak mengeluarkan keringat ini adalah game yang sangat menghibur saat anda bosan dan dapat dimainkan bersama -sama dengan teman anda . Bahkan ada banyak kompetisinya lho .

Berikut saya paparkan 4 Game Sports Paling Seru dan Greget Untuk PC maupun PS anda :

1. WWE 2K17

 
Tentu anda tahu game ini adalah game bergenre sport yang disukai oleh banyak anak -anak dan para remaja . Game itu adalah game smackdown yang memiliki grafis tinggi dan gameplay yang mirip seperti aslinya . Dengan bermain game ini , anda akan merasakan sensasi memainkan pegulat wwe favorit anda terlihat seperti nyata jika anda setting dalam high definition . Banyak cerita di game ini dan terdapat banyak fitur baru yang sangat menarik . Jadi jangan lupa untuk memainkaanya ya .

2. PES 2017

 https://apollo2.dl.playstation.net/cdn/EP0101/CUSA06876_00/FREE_CONTENTMVUJb0xsWwAdTSADzK6C/3.jpg
Game bergenre sports besutan konami yang selalu memukau dalam segi grafis maupun gameplaynya . Tidak usah saya bahas dalam game ini karena pasti anda sudah tahu . Game sepakbola yang selalu menemani disaat bosan yaitu PES versi terbaru PES 2017 . Terdapat peningkatan dari versi sebelumnya yaitu soal benturan fisik antar pemain yang sangat meningkat pada  pes 2017 .

3. FIFA STREET 3

 http://www.gamerate.net/img/games/1157/big0.jpg
Game futsal jalanan yang dikembangkan oleh EA sports . Game ini bisa dibilang seperti game futsal , namun tanpa wasit dan pelanggaran membuat game ini sangat seru ditambah dengan adanya skill - skill memukau dari pemain - pemain terkenal yang dapat anda praktekan . Game ini sangat atraktif dan sangat seru untuk dimainkan bersama teman - teman anda . Mau coba ???

4. FIFA 17

 http://www.techhuman.com/wp-content/uploads/2016/10/FIFA-17-Wallpaper-2.jpg
 Game sepak bola terbaik selain pes 2017 adalah game milik kompetitorny yaitu FIFA 17 . Memiliki desain grafis yang sangat memukau dan gameplay yang sangat menghibur layaknya dalam game sepakbola asli . Game ini harus anda coba jika ingin membandingkan pes 2017 dengan fifa 17 . Tentunya sangat sulit untuk membandingkan game yang sama-sama bagusnya dan sudah bersaing dalam kurun waktu hampir 20 tahun . Berniat mencoba .


Itulah pemaparan dari saya mengenai game sports paling seru yang wajib anda download di pc keasayangan anda . Jangan lupa ikuti terus update di blog ini karena akan update setiap hari seputar info game terbaru , terbaik , terciamik dan lain -lain .

0 Response to "4 GAME SPORTS PALING SERU DI PC"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 4 GAME SPORTS PALING SERU DI PC. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.