4 HERO TERBAIK UNTUK PEMULA MOBILE LEGEND

5 HERO TERBAIK UNTUK PEMULA MOBILE LEGEND

https://olinerocxa.files.wordpress.com/2017/06/screenshot_2017-06-11-16-56-34-963_com-mobile-legends.png 

Untuk pembahasan blog kali ini saya akan mereview game moba yang sedang hangat - hangatnya yaitu mobile legend . Dalam postingan kali ini saya akan beri 5 hero yang wajib dimiliki dan dikuasai bagi pemula dan tebaik menurut beberapa teman teman . Beriku saya paparkan dibawah ini :


1. MIYA

 https://img-cdn.mobilelegends.com/o_1bqkckc6qjsv1vlvtnacae1t1qh.jpg?imageView2/0/w/400/h/300

Miya adalah tipe hero marksman atau penembak dengan damage yang cukup besar dan mudah digunakan bagi anda para pemula . Keunggulan utama dari hero ini adalah skill nya sangat lengkap karena  dapat digunakan saat menyerang dan kabur . Kombinasi skill 1,2 , dan 3 nya sangatlah efektif untuk menyerang lawan dari jarak jauh . Miya juga mudah mendapkan kill karena jangkaunya sangatlah luas dibanding hero - hero lain . Skill 1 Miya adalah untuk memperbanyak panah dalam jangka waktu tertentu . Skill 2 digunakan untuk mengeluarkan hujan panah membuat lawan yang masuk dalam lingkaran akan terkena stun beberapa saat . Dan  skill 3 adalah miya dapat menghilang dalam beberapa waktu tentu sangat berguna saat menyerang diam -diam atau kabur dari musuh . Saat ini Miya merupakan hero marksman terbaik selain irithel dan layla .

2. ROGER

 https://pm1.narvii.com/6502/aa949be03cb62b0407e9a07610f8bf93dacd8f37_hq.jpg

Roger adalah hero yang bisa berubah menjadi serigala dan bisa disebut fighter sekaligus marksman karena ia juga dapat menyerang dari jarak jauh saat menjadi manusia dengan tembaknya . Roger memiliki 6 skill dengan cooldown yang cukup singkat . Keeenam skillnya bervaritiv untuk attack dan kabur dari lawan . Roger juga memiliki serangan atau attack damage yang sangat kuat dan nyawanya juga tidak mudah habis . Saat kamu bisa build lengkap roger dapat mencapai 1000 lebih . Dengan bantuan lifesteal roger bisa menghabisi atau menyerang musuh sekaligus menambah nyawa , jadi cocok buat farming . Roger merupakan hero yang mudah dikuasai dan termasuk hero paling kuat saat ini .

3.FREYA

 https://image.winudf.com/v2/image/Y29tLk1vYmlsZUxlZ2VuZHNCdWlsZEd1aWRlLnVzZWZ1bGNyYWZ0X3NjcmVlbl8wX3A2eGxzanBt/screen-0.jpg?h=355&fakeurl=1&type=.jpg

Freya adalah hero yang didapat hanya dari top up diamond berapapun , dengan top up 3000 pulsa saja anda sudah bisa memiliki hero yang kuat seperti freya ini . Hero ini sangat cocok bagi para pemula karena memilik ketahanan dan attack yang kuat , hampir mirip seperti roger . Freya dilengkapi dengan 3 skill yang cocok digunakan untuk combo attack yang pas . Skill 1 Freya mirip seperti skill 1 alucard yaitu melompat ke lawan dan menarik musuh . Skill 2 Freya adalah menambah kecepatan untuk menyerang ditambah dengan stun . Skill 3 Freya adalah menambah efek attack lebih banyak dan menyerang lebih efektif pada musuh yang berada di dekatnya . Menurut saya Freya adalah hero murah terbaik di mobile legends saat ini .

4. LAPU - LAPU

 https://www.goodnewspilipinas.com/wp-content/uploads/2017/06/Mobile-Legends-Bang-bang.jpg

Hero ini saya bilang cocok untuk pemula karena memilik 6 skill dan  damage yang cukup besar . Dan hero ini dapat menyerang dari jarak manapun baik dekat maupun jauh . Skill 1 adalah untuk menyerang menggunakan 2 pisau yang dilempar seperti baling - baling . Skill 2 adalah skill yang dugunakan untuk mendekati lawan atau untuk kabur dari lawan .Skill 3 adalah skill yang menggabungkan pedang dan menyerang lawan , bisa memberikan stun juga . Serta memunculkan skill tambahan untuk beberapa waktu bagi lapu - lapu . Menurut saya Lapu- Lapu adalah hero yang berkemampuan sangat komplit di mobile legends .


Nah itulah pembahasan dari saya mengenai hero terbaik untuk para pemula .Jangan lupa update terus artikel dari blog ini karena akan update terus mengenai game mobile legend .

0 Response to "4 HERO TERBAIK UNTUK PEMULA MOBILE LEGEND"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 4 HERO TERBAIK UNTUK PEMULA MOBILE LEGEND. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.