GAME RACING PALING SERU DI PC

" GAME RACING PALING SERU DI PC "

http://hddesktopwallpapers.in/wp-content/uploads/2015/11/racing.jpg

Untuk pembahasan artikel kali ini , saya akan merangkum 5 game racing paling seru utnuk dimainkan . Game racing adalah game yang susah berevolusi karena pada intinya hanyalah balapan , namun dari sekian game yang telah saya review dibawah ini , terdapat game yang memiliki gameplay yang unik dan tidak dapat ditemui dalam game bergenre racing lainnya .

Berikut saya paparkan 5 game racing terbaik dan terseru untuk anda mainkan :

1. CASSETO CORSA

https://images7.alphacoders.com/588/588425.jpg

Game ini cocok untuk anda yang suka game balap dengan tema simulation seperti Grand Turismo.Assetto Corsa menggunakan graphic engine DirectX 11 jadi jelas masalah tampilah gak perlu diragukan lagi. Physics Engine juga dipakai agar kendaraan terasa lebih realistis.Hebatnya sirkuit yang dibuat menggunakan teknologi laser , jadi anda bisa membayangkan bagaimana sirkuit yang asli di dalam game ini . Di dalam game ini juga , mobil - mobil ternama juga akan dipakai diantaranya : Abarth, BMW, Classic Team Lotus, Ferrari, KTM, Lotus cars, McLaren, Mercedes, Scuderia Glickenhaus, Pagani, Tatuus.

2. WORLD OF SPEED

https://images8.alphacoders.com/540/thumb-350-540768.jpg

Tren terbaru saat ini – MMO. Bertarung dengan gamer lain di seluruh dunia dalam arena balap yang sama, pesona inilah yang berusaha ditawarkan proyek game MMO Racing terbaru – World of Speed, yang ditangani oleh developer kawakan sama yang sempat melahirkan Need for Speed: Shift, Project CARS, dan GTR2 – Slightly Mad Studios.Didesain sebagai sebuah MMO Racing yang ditawarkan dalam format free to play, Slightly Mad Studios menawarkan cita rasa gameplay yang lebih terasa arcade untuk World of Speed. Tidak hanya itu saja, untuk memastikan perjalanan gameplay yang lebih kompetitif dan bersahabat, mereka menerapkan sebuah sistem baru bernama – Driver Score 2.0, dimana gamer akan tetap mendapatkan point dari setiap balap yang mereka jalani, terlepas dari posisi final mereka. Point ini bisa didulang dari serangkaian aksi seperti drifting dan mencari shortcut track yang ada. Game ini sangat seru untuk dimainkan karena bisa bermain dengan gamer lain di seluruh dunia .

3. GRID AUTOSPORT

https://images5.alphacoders.com/504/thumb-1920-504661.jpg


Serial game racing Grid mendapatkan seri barunya dan sudah dirilis 25 Juni 2014 kemarin untuk X360, PS3 dan PC Windows. GRID Autosport memang berbeda, dalam hal judul, seperti Grid-grid sebelumnya, yang biasanya sekadar memberi identitas angka.Masih seperti seri pendahulunya juga, game balapan ini juga dibangun menggunakan EGO (Ego Game Technology) Engine yang dikembangkan oleh Codemaster untuk game racing mereka hingga saat ini. Dengan EGO engine, Grid Autosport mampu mengembalikan sudut pandang dalam mobil seperti yang dikenalkan pada seri sebelumnya, mode single-player career, dukungan RaceNet untuk multiplayer (reguler menawarkan challenge baru, dan juga memungkinkan untuk membentuk online club, melacak kinerja kita, hingga memberi reward yang pantas untuk pembalap kita), dan juga pengendalian yang realistis melalui 100 rute yang membentang di 22 lokasi.Pilihan mobilnya juga disebutkan akan bervariasi, mulai open-wheel car seperti F3 hingga IndyCar, GT dan juga kembalinya mobil khusus drift dan supercar. Codemasters membagi mobil yang bisa kalian gunakan dalam game ini ke dalam lima kelompok utama, yang mewakili tiap style (kami jelaskan di bawah). Dalam setiap kelompok tersebut, mereka akan kembali dibagi dalam beberapa tier, dengan Tier 1 berisi mobil yang paling lambat dipacu, dan Tier 3 berisi mobil-mobil terkencang. Keseluruhan ada 78 mobil yang bisa kalian gunakan. Game ini sangatlah berbeda dari game racing laiinya .

4. NEED FOR SPEED 2015

https://images6.alphacoders.com/650/thumb-1920-650294.jpg

Mendengar judulnya saja , anda sudah pasti tahu kalau game ini jenis game racing dengan banyak tingkat kesulitan dan banyak variasi didalamnya . Di dalam game ini anda akan berperan atau memainkan pembalap kacangan dengan cerita layaknya need for spped underground anda akan memulai dari mobil yang jelek hingga mengikuti banyak balapan dan memodifikasi serta membeli mobil hbaru sampai keren dengan pembalap kacangan berbakat tadi . Sebagai sebuah seri, bisa dibilang Need for Speed kali ini kembali ke akarnya. Ini jelas merupakan berita baik dan juga buruk. Buruk karena tidak ada banyak gimmick atau bahkan mode bermain. Salah satu mode favorit saya, drag race, bahkan tidak ada di sini.Kebanyakan waktu kamu hanya perlu menempuh perjalanan dari titik A ke B, atau mendapatkan skor drifting sebanyak nilai yang ditentukan. Apakah ini cukup bagi gamer modern yang sudah mengikuti Need for Speed selama belasan tahun? Mungkin tidak.Ada beberapa hal yang mungkin kamu harus tahu mengenai Need for Speed. Yang pertama, game ini mengharuskan kamu online seratus persen. Bahkan untuk masuk ke menu utama kamu perlu koneksi internet. Nah bagaimana tertarik untuk mencoba dengan game yang sudah terkenal ini .

5. THE CREW
https://images7.alphacoders.com/482/thumb-350-482949.jpg

Game balapan saja mungkin sudah mampu menarik banyak orang untuk memainkannya; tetapi tambahkan dunia terbuka yang sangat luas untuk dijelajahi plus diisi pula oleh gamer lain dari seluruh dunia? Hasilnya adalah The Crew. Game balapan multiplayer online ini tidak tanggung-tanggung menggelar aksinya. Setidaknya Anda dapat berkendara hingga lebih dari 10 ribu kilometer jalanan tanpa dibatasi apapun!. Pesona yang ditawarkan The Crew tidak berhenti hingga di situ saja. Anda akan terus disibukkan dengan beragam aktivitas yang dapat dimainkan. Jumlahnya begitu banyak dan jenisnya pun beragam. The crew bisa juga dibilang sebagai game racing open world alias game bergenre racing yang dapat berjalan mengitari dunia amerika tanpa terlalu fokus pada misi yang diberikannya . Game ini termasuk game racing yang cukup berbeda dari segi gameplaynya . Apakah anda tertarik ?

Nah sekian dari saya mengenai game - game racing paling seru dan dapat anda mainkan secara online maupun tidak . Ikuti terus update artikel dari blog ini karena akan update setiap hari tentunya hanya soal game untuk anda .


0 Response to "GAME RACING PALING SERU DI PC"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : GAME RACING PALING SERU DI PC. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.