5 HERO PALING SULIT DIKUASAI MOBILE LEGEND

"5 HERO PALING SULIT DIKUASAI MOBILE LEGEND"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVtdPkHscacu-jer0PIaeoD7OGZD-CWty-RZ8KjYVcZT9ZSknKmHT1daDgjv1mfz35Gvx5SJE5VQO8mAB9-3vILu7GFzoTPQn4vV0aSlFdvrGnDU05Wa_b4ArkPARasCkK2q0uHX78AkQ/s1600/Mobile-Legends-Fanny-Campus-Youth.jpg

Pada artikel khusus game moba kali ini , saya akan merangkum 5 hero di dalam game mobile legend yang saya rasa hanya gamer pro yang dapat menguasainya . Hero - hero tersebut bisa dikatakan sangat sulit dikuasai karena cara memainkan skill dan memadukan gerakan sangat sulit , itulah mengapa banyak gamer pemula kesulitan untuk memainkan hero pada daftar dibawah ini , dan berikut saya berikan rangkumannya :


1. FANNY

https://mobile-legends.net/wp-content/uploads/2017/03/Mobile-Legends-Fanny-Hovering-Blade.jpg
Hero ini adalah hero yang menggunakan serangan dari kombinasi tali dan pedang . Fanny mampu menyerang lawan dengan cepat dan dengan damage yang tidak main -main, jurus andalnnya adalh menyerang sambil kabur menggunakan tali yang merupakan skill ke 2 nya . Saya rasa hanya pro player yang dapat menggunakan Fanny karena menggunakan hero ini harus menghafal letak batuan yang digunakan talinya diseluruh map dan kamu juga harus memilik timing yang sangat tepat untuk menggunakan hero ini , karena jika tidak tepat kamu hanya akan berlarian tidak jelas . Jika ingin belajar menggunakan hero ini , lebih baik belajar tips - tips dan bermain di mode custom . Sebenarnya hero ini sangatlah berbahaya jika digunakan oleh tangan gamer pro player.

2.KAGURA

https://mobile-legends.net/wp-content/uploads/2017/02/Mobile-legends-WallPapers-Kagura.jpg
Hero mage yang paling cantik selain oddete yang memakai payung ajaib ditangannya untuk menyerang musuh bukannya digunakan saat hujan , payung ini memiliki banyak skill yang sangat berbahaya jika digunakan oleh pro player . Hero ini saya anggap hero yang sangat sulit untuk dikuasai karena kesulitan pada saat mengontrol skill yang ada pada hero ini . Jika anda salah kontrol payung pada tengah pertarungan maka kamu akan mudah mati , karena hero ini tergolong memiliki nyawa yang sedikit .


3.IRITHEL

https://www.teknosaurus.com/wp-content/uploads/2017/08/maxresdefault-1.jpg

Hero yang bersanding dengan binatang harimau ini adalah hero jenis marksman terbaik menurut saya .Dan hero ini sangat berbahaya karena bisa menembak sambil bergerak walaupun gerakannya lambat namun tetap irthel adalah hero yang ditakuti di mobile legends. Namun hero ini adalah hero yang sangat sulit untuk dikuasai karena Irithel adalah hero lemah diawal permainan , untuk itu kamu harus menentukan kapan waktunya farming dan kapan untuk menyerang musuh . Irthel adalah hero yang berbahaya di akhir waktu . Jika kamu tidak lincah dalam bermin game ini sebaiknya jangan gunakan irithel karena Irthel adalah hero yang butuh kelincahan dalam menggunakannya .


4.HAYABUSA

https://i.ytimg.com/vi/6TUUTsM94QQ/hqdefault.jpg

Hero ninja yang keren satu ini adalah hero pilihan para gamer untuk dinerf karena penggunaan ultinya yang sangat sakit dihati maupun digame. Tetapi dengan kemampuannya yang agak rumit itu , Tidak banyak gamer yang dapat menggunakan Hayabusa . Seperti hero Kagura , skill yang dimiliki hayabusa sangatlah sulit dikontrol . Skill ke 2 hayabusa dapat digunakan untuk kabur namun jika kamu tidak pandai menggunakannya , malahan kamu salah tempat untuk kabur. Skill andalan Hayabusa adalah ultinya yang sangat cepat dan tidak bisa dihindari oleh musuh. Jika anda latihan dengan serius , hero ini akan anda kuasai dengan cepat .


5.CHOU

https://mobile-legends.net/wp-content/uploads/2017/02/Mobile-legends-WallPapers-Chou.jpg

Chou adalah hero jenis fihter yang mirip seperti Bruce-lee . Hero ini memiliki damage yang cukup tinggi sehingga hero ini mudah mendapatkan kill saat bertarung dan merupakan hero yang cukup ditakuti . Hero ini saya katakan sulit untuk digunakan karena 3 Skillnya yang sangat susah untuk dikuasai . Skill 1 Chou , anda dituntut untuk sangat mendekati lawan , sebaiknya gunakan skill ini saat sama - sama menyerang jangan kamu gunakan saat lawan kabur . Skill ulti dari Chou juga terbilang susah untuk dikuasai karena jika arah serangan ulti mu tidak tepat maka tidak akan berguna dan ulti ini harus digunakan pada jarak dekat . Karena hero ini adalah hero yang menyerang pada jarak dekat maka jangan mencoba mendekati hero bertipe marksman jika sendirian .


Nah itulah rangkuman dari saya dan menurut saya mengenai 5 Hero paling sulit untuk dikuasai pada game mobile legend . Jangan lupa ikuti terus update artikel dari saya mengenai game yang lagi seru - serunya yaitu mobile legend pastinya .


0 Response to "5 HERO PALING SULIT DIKUASAI MOBILE LEGEND"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 5 HERO PALING SULIT DIKUASAI MOBILE LEGEND. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.