5 GAME ADVENTURE TERSERU DI PC

 5 GAME ADVENTURE TERSERU DI PC

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiy96ctIaOT9ADUg6eL06gPP9GrAvmHwPVDGCev53kzJr0_3cMj1DJDLNgbWTn1apx3tSvJvQsLwPFDxprA8J4yqnqtekd6xRcYhPFIQZfJhBamjHztEEFmWMzJlq4Kc2qCNdrWyUZymgWN/s1600/prince+of+persia+map+landscape+scenery+wallpaper+background+ubisoft+action+adventure+game.jpg


 Pada kesempatan menulis artikel di hari jum'at ceria ini , saya akan membahas atau merangkum 5 game beserta review singkatnya tentang game adventure atau bisa disebut game petualangan yang memilik gameplay yang menarik dan grafis mengagumkan tentunya . Berikut dibawah ini rangkumannya :

 

 1. RESIDENT EVIL : REVELATIONS

https://images2.alphacoders.com/603/603600.jpg

Game adventure terseru yang pertama adalah resident evil . Resident evil merupakn game yang selalu dinanti kehadirannya . Game ini merupakan game yang bertarung dengan zombie - zombie yang mengerikan . Dan versi game yang saya rekomendasikan adalah Revelations . Resident Evil: Revelations atau lebih dikenal dengan sebuatan Biohazard Revelations di jepang, adalah permainan yang dikembangkan oleh Capcom yang dirilis pada tanggal 23 Mei 2013 di Jepang, 24 Mei 2013 di Eropa, dan 21 Mei di Amerika Utara. Game ini tidak terlalu membebani pc yang akan anda gunakan padahal game ini memiliki grafis 3d yang sangat memukau bagi siapapun yang memainkannya .

2. LUIGI'S MANSION : DARK MOON

https://images7.alphacoders.com/386/386133.jpg

Bila kamu mengenal Luigi sebagai pemain kedua dari Mario Bros, yang bukan merupakan karakter utama dari franchise ini, maka kamu salah besar! Luigi kali ini tidak hanya berperan sebagai pembasmi hantu, namun juga sebagai karakter utama yang akan terus kamu mainkan sepanjang game. Di dalam game ini kamu akan bermain sebagai Luigi dan teman-teman berpetualang pada sebuah rumah kuno yang penuh hantu, dan kamu harus menangkap mereka dengan cara menyerang mereka dengan alat yang ia bawa. Kamu juga dapat mengkoleksi coin ala Mario di game ini. Selanjutnya, kamu juga dapat memainkan game ini secara multiplayer hingga empat pemain. Terdapat juga pilihan baru yaitu download play dimana kamu dapat memainkan game ini secara bersamaan dengan hanya menggunakan satu copy game saja.

3. METAL GEAR SOLID : SNAKE EATER 3D 

https://images7.alphacoders.com/395/thumb-1920-395736.png

Game Metal Gear Solid: Snake Eater untuk perangkat Nintendo 3DS ini telah di update dengan fitur High Definition (HD). Dikabarkan. pengembang game mencoba menghidupkan nuansa dunia di dalam game dengan lebih nyata. Review mengungkapkan bahwa game dikemas dengan detail, baik dari segi lingkungan maupun mekanik. Metal Gear Solid 3 merupakan game klasik modern, dan memberikan  pengalaman yang emosional disetiap serinya, bahkan kini dengan update HD. Tentunya dengan grafis yang memukau , metal gear solid siap mengisi daftar game pada pc kesayangan anda .

4. SKYLANDERS : TRAP TEAM

http://www.wallpapermade.com/images/wallpapers/originals/skylanders-trap-team-kaos-and-snap-shot-wallpaper-2308.jpg

Seperti dalam game sebelumnya, kamu mengendalikan beragam karakter dengan meletakkan figurine yang melambangkan karakter ke dalam sebuah interface yang disebut Portal of Power, yang kemudian mengaktifkan karakter dalam game. Namun kini dalam Trap Team, sebuah item telah ditambahkan, yaitu jebakan Traptanium. Tidak seperti figurines, yang menghidupkan wujud figurines tersebut ke dalam game, maka item “trap” tersebut bisa digunakan untuk menyimpan karakter musuh yang juga ditemui dalam game, dikalahkan, dijebak ke dalamnya, dan kemudian ketika dilepaskan kembali dalam game dia akan berubah memihakmu.

Menariknya, Activision membuat karakter monster yang dijebak dan disimpan itu tadi bisa juga di-summon (dengan batasan waktu tertentu ketika kalian akan men-summon-nya kembali nantinya) ketika memainkan Trap Team ke platform yang berbeda. Ya, kali ini Activision bukan hanya menginginkan gamer membeli lebih dan lebih banyak mainan mereka, namun juga bisa menjebak musuh dan menjadikan mereka sekutumu. Developer menyediakan 60 karakter yang termasuk dalam Series 4 untuk Trap Team ini.

Karakter tersebut antara lain bintang rock werewolf Wolfgang, Shrednaught yang menggunakan senjata gergaji mesin, dan bahkan antagonis utama serial ini. Berniat untuk memainkan game yang menggunakan kareakter mirip pokemon ini .

5. LEGO MARVEL EVENGERS 3DS

https://images3.alphacoders.com/678/678795.jpg

Dalam game ini anda akan bermain sebuah lego yang mirip atau serupa dengan tokoh dalam film blockbuster Marvel's The Avengers, sekuel Marvel's Avengers: Age of Ultron, dan banyak lagi .  Disini anda akan bermain sebagai superhero dalam bentuk lego dengan tujuan untuk melindungi umat manusia di seluruh dunia . Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan 3 dimensi tentunya membuat anda betah untuk memainkan game superhero marvel berbentuk lego yang satu ini .


Nah itulah rangkuman dari saya mengenai game bergenre adventure paling seru untuk anda mainkan di pc kesayangan anda . Jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk menambah wawasan game anda . hehehe.

0 Response to "5 GAME ADVENTURE TERSERU DI PC"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 5 GAME ADVENTURE TERSERU DI PC. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.