5 HERO WAJIB BANNED DI DRAFT PICK

 5 HERO WAJIB BANNED DI DRAFT PICK

https://mobile-legends.net/wp-content/uploads/2017/03/Mobile-Legends-Fanny-Shadow-Blade.jpg

Pada kesempatan menulis blog di malam senin yang cerah menjelang liburan. Saatnya bersenang - senang dengan push rank bersama teman - teman . Kali ini saya akan merangkum 5 hero yang sering di banned pada saat mode draft pick . Mode draftpick ini bisa dimainkan di ranked saat anda memasuki divisi ranked . Kelebihan menggunakan mode ini adalah anda dapat banned hero yang anda tidak suka dan membahayakan tim anda . Dan biasanya hero yang dibanned adalah hero yang menjadi langganan list nerf seperti daftar dibawah ini . Dan berikut saya rangkum dalam 5 hero yang harus anda banned saat bermain drafpick mode .

 

1. HARLEY


Harley adalah hero yang menggunakan kartu dan tongkat layaknya pesulap . Dengan topinya hero ini bisa dengan mudah kabur dari lawan - lawannya , hero ini sangatlah berbahaya . Hero ini adalah hero tipe mage yang sering digunakan pada lomba - lomba bergengsi antar squad mobile legends . Banyak para gamer mobile legends menyebut hero ini mirip seperti hayabusa karena sama - sama lincah dan ultinya yang sangat sakit .Skill ulti ditambah skill 1 yang melempar banyak kartu remi itu sangatlah sakit dan damage nya sungguh tidak masuk akal. Jika anda bermain draftpick lebih baik banned aja hero ini karena damage nya yang sangat sakit itu .

2.KARINA

Karina adalah hero assasin yang sangat pintar menyerang tiba - tiba dan juga sangat mudah untuk mendapatkan kill atau menyampah dari hero lain . Ulti karina itu yang sangat sakit membuatnya jadi langganan di list nerf atau list banned .Karina adalah hero yang gemar jungle agar gerakan dan serangannya semakin cepat dan kuat . Ditambah lagi dengan magical attacknya yang menambah serangan dari karina ini bertambah banyak. Kalau main draft pick sebaiknya banned aja hero ini gan .

3.LANCELOT

Lancelot adalah hero tipe assasin yang paling negeselin menurut saya . Dan hero ini menurut saya bukan hanya dinerf namun juga dihilangkan di game mobile legends karena damage dari hero ini sangatlah besar dan skill - skill yang dimilikinya bisa cooldown dengan cepat. Hero ini juga memiliki skill yang cukup sulit untuk dilawan , tidak heran banyak para gamer yang ketar - ketir jika menghadapinya , hero ini tergolong cukup lincah dan gerakknya sangat cepat sehingga jika anda akan melawan hero ini , lebih baik pakailah hero magic yang bisa stun . Untuk itu banned saja hero ini ya teman - teman daripada anda marah - marah tidak jelas.

4.HAYABUSA

Hayabusa adalah hero tipe assasin yang sangat gesit dalam pergerakan maupun serangan , kombinasi jurus - jurus nya yang sangat mengkhawatirkan lawan membuat hayabusa menjadi langganan banned di game draft pick . Dengan ultinya yang tidak dapat dihalau dan skill 1 nya yang dengan mudah untuk mengelabui lawan memang hayabusa tidak ada tandinggannya . Jika ingin melawan hayabusa lebih baik bersama teman saja , jangan memaksakan diri jika ingin melawannya. Jika main draftpick banned saja hero yang sangat ngeselin ini .

5.FANNY

Fanny merupakan hero yang sangat lincah dengan tali pada skill 2 nya fanny dapat menyerang sekaligus kabur yang membuat musuh gregatan dan sangat kesal . Padahal fanny sudah dinerf 3 kali namun masih saja , damage yang dimiliki hero ini sangat tidak masuk akal . Terlebih jika pengguna fanny adalah gamer yang pro tentu saja sangat sulit untuk dilawan . Maka lebih baik hero ini dibanned saja saat bermain mode draftpick ketimbang kamu dibikin gregetan dengan damagenya .


Itulah tadi rangkuman dari saya semoga bermanfaat dan teruslah push rank untuk menjadi yang terbaik di mobile legend dan ikuti terus informasi dan tips-tips dari saya mengenai game yang satu ini.

0 Response to "5 HERO WAJIB BANNED DI DRAFT PICK"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : 5 HERO WAJIB BANNED DI DRAFT PICK. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.