Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro ~ 2018 , Cuma 1 Jutaan


Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro Tahun 2018-Pada artikel kali ini . Saya akan membahas mengenai smartphone Samsung . Samsung merupakan vendor yang cukup lama berada di pasar smartphone di Indonesia . Pada tahun 2018 ini , selain menghadirkan ponsel Samsung A8 dan Samsung A8 plus . Samsung juga akan menghadirkan ponsel entry level yang cukup murah . Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy J2 Pro 2018 yang merupakan lanjutan dari generasi Samsung Pro . Banyak kelebihan yang ada pada smartphone satu ini ..

Daripada penasaran , simak sampai tuntas dibawah ini ya....


Smartphone Samsung J2 Pro telah dirilis di negara kita tercinta beberapa hari yang lalu di dan sudah dapat dibeli secara langsung pada Toko Samsung pada bulan Februari 2018 .

Karena ponsel ini merupakan ponsel entry level , maka spesifikasi yang dimiliki oleh hp ini juga terbilang pas - pasan untuk kebutuhan dasar pengguna smartphone sehari - hari .

Untuk sektor kamera ,Samsung Galaxy J2 Pro dilengkapi dengan kamera LED flash di bagian depan maupun belakang yang memungkinkan penggunanya berswafoto cerah di berbagai situasi. Selain itu, hadirnya floating button di Galaxy J2 Pro membuat pengguna tidak kesulitan menekan tombol shutter di bagian bawah layar melainkan dapat menggeser tombol yang letaknya sesuai keinginan.

Untuk anda para pemuda yang suka melakukan selfie ,saya anjurkan memilih smartphone ini karena pada fitur Smart Selfie semisal, pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar saat mengaktifkan shutter. Selain itu, Galaxy J2 Pro menambahkan fitur built-in filter untuk menghasilkan foto unik dan menarik.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel yang satu ini . Simak dibawah ini .....


Samsung juga menyematkan layar Super AMOLED dengan bentang layar 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel dengan aspek rasio 16:9 pada smartphone ini.Samsung Galaxy J2 Pro juga ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 425 yang diperkuat CPU quad-core 1,4 GHz.

Samsung juga menambahkan fitur Ultra Power Saving untuk mengatur pemakaian daya sehingga perangkat memiliki tenaga yang cukup memadai untuk aktifitas seharian sampai kesempatan pengisian daya berikutnya.

Galaxy J2 Pro dibekali memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 256GB (microSD) dan dipadukan dengan RAM 1,5GB. Galaxy J2 Pro juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat . Dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2600 mAh .

Dengan membawa banyak kelebihan diatas . Samsung menjual ponsel ini dengan harga cuma Rp 1.900.000 ,00 . Tentu harga tersebut sangat lazim apabila melihat spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini ....



Semoga bermanfaat ....ᐸᑖᑔᑈᐵᐦ

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro ~ 2018 , Cuma 1 Jutaan"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro ~ 2018 , Cuma 1 Jutaan. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.