Inikah Smartphone Dengan RAM 10 GB Pertama Di Dunia !!!

Smartphone Dengan RAM 10 GB Pertama Di Dunia -Pada bulan Maret 2017 lalu, Vivo mengenalkan Vivo Xplay 5, seri ini menjadi smartphone pertama di dunia dengan RAM 6GB. Yang dibanderol dengan harga 8,7 juta .

Belum puas dengan hal itu . Vendor smartphone asal China itu dikabarkan sedang menggarap smartphone pertama dengan memori RAM berkapasitas 10 GB. Hp tersebut adalah ...

VIVO XPLAY 7


Seperti dilaporkan Tech Radar, Vivo disebut-sebut ingin mengusung ponsel dengan RAM 10GB. Memori RAM sebesar itu kabarnya akan dipasang di seri Vivo Xplay7.

Vivo Xplay7 merupakan penerus Vivo Xplay 6 yang telah dirilis pada 2016 lalu. Dari rumor dan berita yang beredar, RAM 10 GB dalam Vivo Xplay7 diperkirakan akan dilengkapi dengan pilihan media penyimpanan sebesar 256 GB dan 512 GB. Tentunya sangat longgar untuk masalah menyimpan file .

Vivo Xplay7 juga dikabarkan akan diperkuat oleh chipset kelas atas saat ini, yaitu  Qualcomm Snapdragon 845. Yang akan memuluskan kinerja smartphone ini .


Fitur lain yang sangat menarik pada Vivo Xplay7 adalah layar bezel-less dengan aspek rasio 18:9 dengan persentase rasio screen-to-body 92,9 %. Serta memiliki layar 4K sehingga tampilannya sangatalah enak dipandang mata.

Vivo Xplay 7 juga akan dibekali pemindai sidik jari di bawah layar yang dibuat oleh Synaptics yang telah ditampilkan dalam smartphone Vivo X20 Plus UD.

Vivo Xplay7 disebut juga akan dilengkapi dengan teknologi "4X dual-camera lossless zoom" yang dapat mendekatkan jarak bidikan ke objek yang jauh (zoom) hingga empat kali, tanpa mengurangi resolusi.

Vivo juga akan menyematkan fitur Face ID 2.0 .Namun hal ini juga rumor semata .

Belum ada kabar resmi mengenai kapan dirilisnya smartphone Vivo Xplay 7 ini dan juga tentang kisaran harganya ...

Yang pasti , kedatangan smartphone ini sangat ditunggu - tunggu oleh penggemar smartphone kelas atas ..

Semoga bermanfaat...叺叺吗叫

0 Response to "Inikah Smartphone Dengan RAM 10 GB Pertama Di Dunia !!!"

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca : Inikah Smartphone Dengan RAM 10 GB Pertama Di Dunia !!!. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.