CARA MEMBUAT HYPERLINK PADA POWER POINT



CARA MEMBUAT HYPERLINK PADA POWER POINT


Pada kesempatan menulis hari ini,saya akan membuat panduan tentang cara membuat hyperlink pada slide power point.Hyperlink biasa digunakan untuk membuat sebuah teks atau gambar jika diclick akan berpindah ke slide lain atau file lain(Foto,Video,Slide Presentasi,Dokumen Microsoft,dan lain sebagainya).Nah untuk lebih jelasnya akan saya paparkan dibawah ini :

    1.       Buka file dokumen ms.power point yang akan anda beri sebuah hyperlink dan masuk kedalam slide yang akan anda beri hyperlink.

 
    2.       Lalu blok sebuah gambar atau teks yang akan anda beri hyperlink,lalu klik menu hyperlink,contoh :

    3.       Lalu anda bisa memilih file yang akan anda masukan menjadi hyperlink contoh : Foto,Video,Slide Presentasi,Dokumen Microsoft,dan lain sebagainya.dan jika sudah tinggal klik ok.

    4.       Atau anda bisa menggunakan slide yang berada di dokumen ms.power point tersebut untuk dijadikan hyperlink.Dengan cara klik menu Place In This Document. ,lalu tinggal pilih slide nya.dan terakhir klik ok.

    5.       Dan jika sudah jadi maka jika yang anda hyperlink adalah sebuah teks,biasanya teks akan menjadi warna biru.

Nah itulah panduan lengkap tentang cara membuat hyperlink pada sebuah dokumen power point.Baca juga “ CARA MENGHILANGKAN WARNA BIRU PADA SLIDE POWER POINT “
Terimakasih telah membaca : CARA MEMBUAT HYPERLINK PADA POWER POINT. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.