5 Game Keren Android Yang Mulai Terlupakan - 2018

5 Game Keren Android Yang Mulai Terlupakan 2018
5 Game Keren Android Yang Mulai Terlupakan Sepanjang Tahun 2018-Pada kesempatan menulis di pagi hari , sabtu yang cerah ,riang dan gembira ini . Saya akan menulis mengenai game android .

Pasti anda memiliki sebuah game diponsel anda , dan sebagian game yang anda miliki mungkin adalah game yang sedang popular atau trend dikalangan anak - anak muda zaman sekarang .

Tidak bisa dipungkiri , game merupakan santapan wajib bagi anak muda zaman sekarang di waktu senggang mereka .

Game yang pemuda sekarang mainkan sangat banyak macamnya . Dan kebanyakan dari mereka memainkan game yang sama atau yang sedang trend .

Trend dalam game sekarang ini adalah game MOBA Analog . Yaitu game real time yang dapat dimainkan bersama teman - teman , game - game tersebut memang sangat seru untuk dimainkan , terlebih jika bersama teman - teman .

Namun , sebelum trend game Moba . Sudah ada game-game lain yang lebih dulu trend sebelumnya . Dan posisi kepopulerannya sudah tergantikan oleh Moba Analog .

Dan berikut daftarnya :

5 Game Terbaik Android Yang Mulai Terlupakan - 2018

1. Clash Of Clans

https://wall.alphacoders.com/by_sub_category.php?id=240800&name=Clash+of+Clans+Wallpapers

Clash Of Clans adalah game yang sangat popular pada tahun 2013-2017 . Game bertema real time strategy ini telah diunduh sebanyak 100.000.000 pengguna smartphone .

Game besuatan developer Supercell ini sangatlah banyak dimainkan anak-anak muda pada zamannya .Clash of Clans memiliki banyak pemain fanatik dan pemain yang loyal terhadap game ini . Banyak pemain yang rela menghabiskan uang untuk membeli gems di dalam permainan COC ini .

Bahkan pada tahun 2013 , Supercell selaku developer game Clash Of Clans dapat meraup pendapatan sebesar 892 juta dollar dan dari Clash Of Clans sendiri mendapatkan uang sampai 5.15 juta dollar .

Permainan COC ini memiliki gameplay yang cukup bagus , singkatnya adalah anda harus membangun sebuah pertahanan yang digunakan untuk membentengi desa dan membeli peleton penyerang untuk menyerang desa musuh dengan tujuan mendapatkan hasil curian .

Gameplay yang sederhana namun menarik itulah yang membuat banyak sekali pemain terutama dari kalangan pelajar yang sangat menyenangi game Clash Of Clans ini .

Namun pada tahun 2016 atau 2017 , posisi game Clash Of Clans sebagai rajanya game di playstore harus turun digantikan oleh game - game baru , seperti : Clash Royale .

2. Line Get's Rich



Line Get's Rich merupakan game yang sangat seru dimainkan dimanapun dan kapanpun . Gameplay game ini terbilang sederhana namun cukup menarik .

Game besutan Line Corporation ini memiliki gameplay seperti monopoly pada umumnya . Tetapi ada perubahan karakter yang bermain pada monopoly tersebut , adanya dadu - dadu yang unik dan memiliki level , serta tidak adanya kartu yang biasa ada di permainan monopoly pada umumnya .

Hal menarik dari game ini adalah , anda dapat bermain bersama teman - teman anda dalam 2 mode . Yang pertama adalah mode 2 vs 2 dan 1 vs 1 . Sebelum bermain , anda bisa membuat room terlebih dahulu dan mengundang beberapa teman untuk diajak bermain bersama .

Hal lain yang membuat game ini terlihat menarik adalah pada penggunaan kartu yang cukup bervariasi pada game ini . Kartu di game Line Get's Rich adalah kartu karakter yang akan ditampilkan pada saat anda bermain .

Kalau tidak salah ada beberapa tingkatan kartu , mulai dari tingkat C sampai kartu tingkat S+ . Semakin tinggi tingkatan kartu kamu , maka peluang kemenanganmu semakin besar .

Jadi bisa disimpulkan bahwa game monopoly pada Line Get's Rich ini sangatlah berbeda dengan game monopoly pada umumnya .

Game yang sangat keren dan booming pada saat yang bersamaan dengan game Clash Of Clans yaitu sekitar tahun 2014 lalu . Namun kemunculan game - game Moba dan game - game battleground membuat game ini angkat kaki dari peringkat atas game - game popular di playstore .

Walaupun begitu , game ini masih memiliki banyak pemain fanatik yang tetap bermain game ini . Bahkan game inipun masih sangat sering melakukan update event-event menarik disetiap bulannya .

Jadi jangan takut bila kesepian saat bermain game keren ini . OK...

3. Clash Royale


Game Clash Royale adalah game yang sangat seru dan booming pada awal tahun 2016 . Game yang memiliki gameplay sederhana ini memikat banyak pengguna yang sangat fanatik terhadap gamenya.

Bahkan rela merogoh uang dikantong untuk membeli kartu - kartu pasukan di Clash Royale ini . Terlebih sekarang sudah zaman modern , mendapat voucher google play merupakan perkara yang sangat mudah .

Gameplay dari permainan clash royale ini hanyalah memilih sebuah kartu untuk dipakai saat main , lalu kartu - kartu tersebut akan dipasang pada suatu role , ada 3 role pada permainan Clash Royale ,yaitu role kanan ,role tengah , dan role kiri . Kartu yang dipasang pada role tersebut akan berubah menjadi sebuah karakter dan menyerang karakter pemain lain dan tujuan utamanya adalah mendapatkan bintang dengan cara menghancurkan setiap pos musuh .

Walaupun memiliki gameplay yang sederhana , namun Clash Royale memiliki banyak fitur pendukung yang membuat pemain betah memandangi layar smartphone .

Game yang rilis pada tanggal 6 Januari 2016 ini juga memiliki grafis yang cukup bagus , namun sudah dapat dimainkan pada android dengan Os Lolipop dan Ram 1 GB pun sudah dapat dengan lancar memainkan game ini .

Beberapa karakter kartu dalam game Clash Royale ini juga diambilkan dari game pendahulunya , yaitu Clash Of Clans . Sehingga bermain setiap game besutan Supercell akan ada rasa atau ciri khasnya .

Namun game yang telah diunduh oleh lebih dari 50.000.000 pengguna smartphone ini lambat laun mulai ditinggalkan oleh pemain setianya .

Alasan yang paling utama adalah karena gameplay dari game ini yang sangat membosankan dan tidak ada variasi lain. Walaupun pihak Supercell sudah membuat konten - konten yang akan membuat player betah dan cukup lama untuk menaikan sebuah level pada game ini .

Bahkan salah satu tim pengembang Clash Royale menyatakan bahwa timnya akan menyiapkan atau mencari sebuah solusi untuk membuat game baru atau " end game " dari game Clash Royale .

Terlebih sekarang sudah zamannya game moba analog , keberadaan Clash Royale sebagai pemuncak klasemen game online terpopuler langsung turun kebawah ( kan tidak mungkin turun ke atas )☺☺☺☺☺☺☺✊ .

4. Tahu Bulat

Via duniaku.net

Tahu bulat merupakan game tersukses buatan developer Own Game . Game yang telah diunduh lebih dari 5.000.000 pengguna smartphone ini merupakan game yang sederhana namun sangat asyik dimainkan .

Game ini termasuk game offline yang sangat seru . Dengan gameplay yang sederhana namun cukup menantang , game ini dapat menendang game buatan Supercell yaitu Clash Of Clans sebagai pemuncak game terpopuler di playstore .

Secara sederhana , gameplay dari game Tahu Bulat ini adalah menggunakan kecepatan jari pengguna smartphone untuk meng-klik layar secepat-cepatnya untuk mendapatkan pembeli yang akan memberikan uang berupa koin , lalu koin tersebut akan digunakan untuk meng-upgrade item - item atau membeli bumbu masak untuk meningkatkan harga tahu bulat .

Memang terlihat sederhana , namun game Tahu Bulat adalah game yang cukup lama untuk ditamatkan . Karena masih ada fitur membangun tempat baru di dalam negeri maupun luar negeri dengan memulainya dari awal . Oleh karena itu game ini sangat seru dan penggunapun betah berlama - lama mengklik layar smartphonenya .

Bahkan karena terinspirasi game buatan Own Game ini . Mulai banyak penjual tahu bulat keliling dengan mobil box di desa saya . ( kalau di game bisa memakai perlengkapan serperti mobil Alphard , ada kulkas , tv led , speaker emas , dan barang - barang mahal laiinya yang hanya ada di Game Tahu Bulat ) .

Namun game yang begitu popular di berbagai kalangan ini pun mulai ditinggalkan oleh para pemainnya . Hal itu dikarenakan game ini ada mod apknya yang membuat para pemain bosan . Terlebih sekarang sudah zamannya game online Real Time yang dapat bermain bersama teman - teman sehingga game Tahu Bulat pun harus kehilangan kepopulerannya .


Nah itu saja pembahasan saya mengenai 5 Game Keren Android Yang Mulai Dtinggalkan Para Pemain Setiannya . Mohon maaf saya tidak bisa menulis yang nomor 5 , karena saya tidak tahu game apalagi yang keren,kece,dan gokil yang ditinggalkan para pemainnya .

Kalau anda berkenan tolong berikan komentar mengenai Apa Game Keren dan Populer Yang Mulai Di Tinggalkan Penggunanya ???

Tinggalkan Komentar Dibawah ini ya gan ....☺☺☺☺☺❤

2 Responses to "5 Game Keren Android Yang Mulai Terlupakan - 2018"

Terimakasih telah membaca : 5 Game Keren Android Yang Mulai Terlupakan - 2018. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.