2 Smartphone Khusus Kids Zaman Now 2018 , Cuma 1 Jutaan !!


Pada artikel di malam hari ini . Saya akan membahas mengenai 2 smartphone yang sangat cocok untuk generasi kids zaman now atau gen z yang nampaknya lagi trend belakangan ini .

Ngomong - ngomong tentang Kids zaman Now , pasti anda tahu kalau mereka yang termasuk generasi z atau milenial yang sudah berbaur dengan canggihnya teknologi disaat masih berusia 2 tahun . Kebanyakan generasi z adalah yang lahir pada tahun 2005 - seterusnya .

Kids Zaman Now memang sudah tidak asing dengan namanya smartphone . Bahkan mereka tidak bisa dipisahkan dari smartphone mereka . Dimanapun mereka berada , smartphone selalu dalam kepalan tangannya agar terlihat hitz pastinya .

Daripada membahas tentang generasi zaman now . Lebih baik langsung saja pada topik pembahasan ,yaitu hp yang ditunjukan atau cocok untuk generasi zaman now :

SHARP


Saat ini , pasar smartphone di Indonesia seolah dikuasai oleh vendor dari negara tirai bambu ( Cina ) . Namun Indonesia juga telah disambangi oleh beberapa vendor dari Jepang yang mana sekarang lebih fokus mengembangkan bisnis smarphone .

Selain bagus , smartphone dari vendor Jepang juga terkenal awet dan tahan banting .

Seolah tak mau kalah dengan produk tiongkok . Salah satu vendor smartphone asal Jepang , yang bernama Sharp saat ini sedang fokus untuk mengembangkan bisnis smartphone pada tahun 2018 ini .

Hal itu ditunjukan mereka dengan membuat 2 smartphone yang sangat cocok dengan generasi kids zaman now . Yaitu Sharp Pi dan Sharp R1s .

Kedua smartphone itu telah dirilis pada saat bersamaan tanggal 8 Februari 2018 . Sharp Pi dan Sharp R1s merupakan smartphone yang tergolong entry level .

SHARP Pi


Sharp Pi merupakan ponsel yang mengunggulkan sektor kamera miliknya . Kamera ganda dibagian belakang memiliki resolusi 13 Megapixsel dan 2 megapixsel bukaan lensa dengan autofocus serta dilengkapi dengan LED Flash .

Dual camera dibelakang yang dimiliki smartphone satu ini , diklaim dapat memberikan efek bokeh yang menjadi trend hitz dikalangan kids zaman now .

Kamera depan Sharp Pi memiliki resolusi 8 megapixsel yang cukuplah untuk memenuhi kebutuhan selfie kids zaman now .

Ponsel ini juga telah menggunakan sistem operasi android nougat 7.0 . Serta layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi HD 720P dan Fingerprint Sensor dibawah display .

Untuk dapur pacunya , ponsel ini dibekali dengan prosesor quad core 1.3 Ghz dari Chipset Mediatek MT6737M dan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal sebesar 16 Gb ditambah slot micro sd.

Dan keuungulan lain dari smartphone asal Jepang ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo , yaitu sebesar 3050 mAh .

Harga smartphone Sharp Pi berkisar 1.800.000 yang dapat dibeli di tokopedia atau blibli .

SHARP R1S

Untuk smartphone yang satu ini tentu lebih baik dibanding Sharp Pi karena harganya yang lebih mahal yaitu berkisar 2.500.000 yang dapat dibeli di platfrom toko online atau toko official sharp .

Sharp R1s ini memiliki desain yang cantik . Dengan layar berukuran 5.5 inci serta ditambah teknologi IPS LCD capacitive touchscreen.Resolusi yang dihasilkan dari layar ini berada di angka 720 x 1280 piksel dengan rasio 16:9. Dan kerapatan pixel 441 ppi .

Smartphone ini juga telah menggunakan sistem android nougat 7.0 . Dengan tenaga dari Chipset MediaTek MT6750 . Lalu dengan RAM 3GB dan Penyimpanan Internal Sebesar 32 GB . Saya rasa smartphone ini cocok untuk kebutuhan game kids zaman now .

Untuk kamera . Sharp R1s ini menggunakan kamera belakang beresolusi 13 Megapixsel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapixsel . Dibagian bawah display juga disematkan sensor fingerprint .

Lalu kelebihan utama dari smartphone Sharp R1s ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh . Bisa main game seharian tanpa takut kehabisan baterai kan ??? 


Sekian pembahasan dari saya mengenai 2 smartphone yang saya anggap cocok untuk kids zaman now karena beberapa kelebihan smartphone diatas .

Semoga bermanfaat .....〝〆】【〔〞〽〷〖


1 Response to "2 Smartphone Khusus Kids Zaman Now 2018 , Cuma 1 Jutaan !!"

Terimakasih telah membaca : 2 Smartphone Khusus Kids Zaman Now 2018 , Cuma 1 Jutaan !!. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.