Wow !! Inilah Laptop Tertipis Di Dunia Tahun 2018


Inilah Laptop Tertipis Di Dunia Tahun 2018-Laptop merupakan keperluan yang wajib bagi generasi milenial . Generasi milenial sangat suka laptop dengan desain indah atau tipis ,oleh karena itu ukuran dan bobot laptop merupakan hal yang penting .

Ngomong - ngomong soal laptop tipis .baru-baru ini Acer telah mengumumkan laptop terbarunya yang diklaim sebagai laptop tertipis di dunia. Selama ajang CES 2018 yang tengah berlangsung saat ini, perusahaan tersebut telah mengumumkan Acer Swift 7.

Selain Acer Swift 7, dalam CES 2018, Acer turut memperkenalkan versi baru dari Chromebook 11 dengan dua port USB type-C, laptop gaming Nitro 5 dengan prosesor AMD Ryzen dan GPU Radeon RX560, serta laptop convertible Spin 3.

 Acer mengatakan jika laptop terbarunya memiliki ketebalan 8.98mm, dimana ukuran tersebut sangat tipis bagi sebuah laptop. Sebelumnya, laptop tertipis disandang oleh Apple MacBook 12-inci yang memiliki ketebalan 13.2mm.

Acer Swift 7 pun diklaim mempertahankan gelar sebagai laptop tertipis di dunia. Sebagai perbandingan, laptop Apple MacBook Air 12 inci memiliki ketebalan sekitar 13 mm.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh acer swift 7 ini , apakah jeroan laptop ini setipis layarnya atau sebaliknya ??? . Daripada penasaran , simak saja dibawah ini :

Spesifikasi Acer Swift 7

Meski berbodi tipis dan ringan . Acer Swift 7 memiliki spesifikasi yang mumpuni . Dan dapat juga dikatakan sebagai laptop gaming .

Spesifikasinya mencakup prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 (Kaby Lake), RAM 8 GB, media penyimpanan SSD 256 GB, layar touchsreen hd 14 inci, dan telah menjalankan sistem operasi Windows 10.

Yang menarik dari laptop satu ini adalah telah dibekali dengan konektivitas Intel XMM 4G LTE, dimana laptop ini bisa terhubung dengan internet tanpa perlu sambungan WiFi.

Kapasitas baterai dari laptop tertipis di dunia ini , diklaim dapat bertahan hingga 12 jam dalam pemakaian secara normal .( tidak dengan game berat ) .

Lalu bagaimana dengan desain laptop ciamik ini serta harganya ?? . Simak saja dibawah ini :

Desain Dan Harga Acer Swift 7 


Tentu anda tahu bahwa acer telah mengklaim laptop ini menjadi laptop tertipis di dunia dengan layar 14 inch dan kualitas layarnya hd serta tak ketinggalan, acer juga menggunakan keyboard backlit .

Dalam desain laptop ini , Acer menggunakan sasis aluminum yang mana membuat bobot Acer Swift 7 generasi terbaru ini menjadi jauh lebih ringan dari generasi sebelumnya . Tapi tidak seringan LG Gram yang hanya memiliki bobot kurang dari 1Kg.

Menurut saya , desain dari laptop ini sangatlah indah dan cukup modis untuk anak - anak remaja masa kini .

Karena dengan desain yang indah dan tipis lalu spesifikasi tingkat dewa membuat laptop ini memiliki harga yang tidaklah murah .

Laptop tertipis di dunia ini akan di banderol mencapai angka $1699 atau sekitar Rp 22,8 jutaan dan tampaknya seri Acer Swift 7 generasi terbaru baru akan tersedia di pasaran mulai bulan Maret mendatang.


Jadi , apakah anda berminat atau tertarik untuk memiliki laptop tertipis di dunia ini ???

Semoga bermanfaat .....⏳⚓✏✂☎⏳♡♣♦🀉

1 Response to "Wow !! Inilah Laptop Tertipis Di Dunia Tahun 2018"

Terimakasih telah membaca : Wow !! Inilah Laptop Tertipis Di Dunia Tahun 2018. Silahkan masukan email anda dibawah ini! untuk mendapatkan artikel terbaru dari Reza Tholib. Terimakasih.